MAN 2 TULUNGAGUNG DATANGI KPU TULUNGAGUNG UNTUK PINJAM KOTAK DAN BILIK SUARA

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Perwakilan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Tulungagung saat datangi Kantor KPU diterima langsung oleh Ketua KPU Tulungagung H. Mustofa.

Perwakilan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Tulungagung saat datangi Kantor KPU diterima langsung oleh Ketua KPU Tulungagung H. Mustofa.

Tulungagung. (kpu-tulungagungkab.go.id) Senin (09/9/2019) Komisi Pemilihan Umum kedatangan perwakilan OSIS dari Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) 2 Tulungagung yakni Moch. Efendi dkk. Maksud kedatangan ke Kantor KPU Tulungagung adalah untuk meminjam perlengkapan dalam rangka pemilihan Ketua OSIS yaitu kotak dan bilik suara.

Melalui staff Subag Umum, Soejani, perwakilan OSIS MAN 2 Tulungagung diterima dan dilayani dengan baik.  Sesuai dengan surat yang masuk pada tanggal 7 September 2019 kemarin, kami segera mencukupi kebutuhan perlengkapan yang digunakan untuk pemilihan  ketua OSIS MAN2  Tulungagung pada tanggal 9 September 2019 hari ini sebanyak tiga (3) buah kotak suara dan lima (5) buah bilik suara”, terang Soejani.

Pemilihan ketua OSIS memang merupakan ajang pembelajaran Demokrasi sejak dini dan  sangat penting bagi para Pelajar, pemilihan OSIS dilakukan secara langsung merupakan pembelaran demokrasi di sekolah dan  digelar, disetting layaknya pemilihan kepala daerah, dan dalam hal ini KPU Kabupaten Tulungagung dapat memfasilitasi berupa Sosialisasi tatap muka dan perlengkapan pemilihan Ketua OSIS yang dibutuhkan. (ifa)

You may also like...

     
+100%-