KPU TULUNGAGUNG HADIRI ROADSHOW BUS KPK “ JELAJAH NEGERI BANGUN ANTIKORUPSI” DI GOR TULUNGAGUNG

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Bhirowo, MM., saat membuka acara Roadshow Bus KPK.

Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Bhirowo, MM., saat membuka acara Roadshow Bus KPK.

Tulungagung,(kpu-tulungagungkab.go.id)Hari ini, Selasa (17/09/2019) bertempat di GOR Tulungagung  berlangsung Roadshow Bus KPK “ Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” berlangsung selama 2 (dua) hari mulai tanggal 17 sampai dengan 18 September 2019. Hadir perwakilan dari KPK Bpk. Mohammad  Tsani  Annafani selaku penasehat KPK. Acara dibuka oleh Bupati Kabupaten Tulungagung Drs. H. Maryoto Bhirowo, MM., dan dihadiri oleh tamu undangan, Dinas OPD, Ormas OKP dan LSM. Tak lupa hadir dari perwakilan dari KPU Tulungagung H. Mustofa,SE.,MM selaku Ketua KPU Tulungagung dan Sekretaris KPU Drs. Mundiyar.

Acara Roadshow yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini dilaksanakan sebanyak 22 kegiatan dengan rincian hari pertama ada 10 kegiatan dan 12 kegiatan di hari kedua yang tersebar di berbagai tempat yaitu diantaranya di GOR Lembu peteng, Kampus IAIN Tulungagung, Ruang Prajamukti , Balai Rakyat, dan di  Pendopo Tulungagung.

“Pada acara pembukaan di GOR Lembu Peteng hari ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan yaitu penyerahan dokumen Perbup terkait Implementasi pendidikan antikorupsi di Kabupaten Tulungagung, dan dilanjutkan peninjauan pameran layanan publik. Sebetulnya pada hari ini juga, bertempat di Gedung DPRD Tulungagung, KPU Tulungagung bersama dengan Sekretariat DPRD dan BAKESBANGPOL Tulungagung akan mengadakan Pembekalan/ Sosialisasi Antikorupsi dan Sosialisasi SIPP untuk Calon Anggota DPRD dan Partai Politik di Kabupaten Tulungagung akan tetapi karena padatnya kegiatan akhirnya di batalkan”, ungkap Mustofa. (amr)

You may also like...

     
+100%-