KEMENDAGRI APRESIASI KINERJA KPU PADA PEMILU SERENTAK 2019

Kemendagri Cahyo Kumolo saat menyampaikan apresiasi kepada penyelenggera Pemilu.

Kemendagri Cahyo Kumolo saat menyampaikan apresiasi kepada penyelenggera Pemilu.

Jakarta. (kpu-tulungagung.go.id)  Peluncuran PILKADA SERENTAK tahun 2020 yang dihadiri oleh seluruh Anggota KPU Provinsi, Sekjen KPU, Anggota KPU Kabupaten/Kota serta Sekretaris di Jakarta Convension Center pada Senin, (23/09/19). KPU Tulungagung yang juga hadir dalam acara tersebut  H. Mustofa, SE., MM., selaku Ketua KPU, Agus Safe’I, SH., selaku Komisioner Divisi Hukum, Much. Amarodin, M.H.I selaku Komisioner Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, Moh. Arief, M.Pd.I selaku Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Susanah, S.Pd.I selaku Komisioner Divisi Perencaan Data dan Informasi. Hadir Juga dalam acara akbar tersebut  Kemendagri  Cahyo Kumolo.

Dalam sambutannya Cahyo  menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggera Pemilu dari pusat smapai daerah yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan sukses dan melampaui target nasional 77,5 persen dengan segala dinamikanya. Cahyo menambahkan sukses Pemilu 2019 juga tidak lepas dari semua pihak, tidak lepas dari dukungan senerginya Polri, TNI dan BIN. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu dievaluasi untuk persiapan Pemilu 2020, contohnya  regulasi dan tehnis pemungutan, rekapitulasi Pemilu yang lebih baik, ucapnya.

Adapun PILKADA serentak tahun 2020 akan dilaksanakan di  9 Provinsi, 224 Kabupaten dan 37 Kota (270 daerah) dan  diselenggarakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang. (amr)

You may also like...

     
+100%-