SEKERTARIS KPU HADIRI ACARA PELANTIKAN PENGUCAPAN SUMPAH JANJI PIMPINAN DPRD KABUPATEN TULUNGAGUNG

Prosesi pengambilan sumpah janji pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Tulungagung.

Prosesi pengambilan sumpah janji pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Tulungagung.

Tulungagung,(kpu-tulungagungkab.go.id) Pada hari Selasa 1 Oktober 2019 bertempat di Ruang Graha Wicaksana DPRD Kab. Tulungagung dilaksanakan acara Pengambilan sumpah / janji pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Tulungagung Masa Jabatan 2019 – 2024. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung, Drs. Mundiyar.

Acara dimulai pukul 14.00 WIB ini diawali dengan pembukaan dan pembacaan Surat Keputusan (SK) Gubernur Nomor : 171.407/1398/011.2/2019 tertanggal 30 September 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Tulungagung masa jabatan tahun 2019 – 2024.

Keempat pimpinan DPRD Kab. Tulungagung yang akan diambil sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Negeri (Kalandri) Kab. Tulungagung, Marice Dillak, S.H.,M.H. adalah Marsono S.Sos dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), sebagai Ketua, Adib Makarim MH dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Drs H. Asmungi MSi dari Partai Golongan Karya (Golkar) serta Ahmad Baharudin dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Tulungagung.

“Kebetulan hari ini kelima Anggota KPU menghadiri orientasi tugas KPU di Jakarta selama lima hari, untuk itu saya mewakili seluruh Keluarga Besar KPU Kab. Tulungagung mengucapkan selamat bertugas untuk ketua dan wakil ketua DPRD Kab. Tulungagung masa jabatan 2019-2024. Semoga dapat mengemban amanah rakyat dengan penuh rasa tanggung jawab” Ujar Mundiyar.(rst)

You may also like...

     
+100%-