DHARMA WANITA KPU TULUNGAGUNG IKUTI LOMBA KREASI MENYUSUN MENU MAKANAN BERBAHAN OLAHAN IKAN

Dharma Wanita KPU Kabupaten Tulungagung saat dikunjungi tim penilai.

Dharma Wanita KPU Kabupaten Tulungagung saat dikunjungi tim penilai.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Dalam rangka memperingati HUT ke 814 Kabupaten Tulungagung dan HUT Ke 20 DWP Tahun 2019, hari ini, Selasa 8 /10/ 2019 bertempat di Ruang TP PKK Kabupaten Tulungagung, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulungagung menyelenggarakan Lomba Kreasi Menyusun Menu Makanan Berbahan Olahan Ikan. Acara tersebut diikuti oleh semua Unsur Pelaksana Dharma Wanita Persatuan, Dinas, Badan, Kantor, Instansi Vertikal dan Kecamatan se-Kabupaten Tulungagung, tidak ketinggalan Dharma Wanita KPU Kabupaten Tulungagung juga ikut dalam acara tersebut dan menempati urutan meja nomor 53 yang diwakili oleh Ibu Sekretaris KPU Tulungagung dan tiga staff Sekretariat KPU Tulungagung  yaitu Ristania, Ikke Yunita dan Ifadiana.

Pada lomba kali ini menu yang menjadi tema Dharma Wanita KPU Kabupaten Tulungagung adalah olahan ikan dengan kriteria penilaian meliputi Keamanan pangan, Nilai Gizi, Penampilan, Cita rasa, Kebersihan, dan Keserasian. Dewan juri atau tim penilai dalam perlombaan ini adalah dari SMKN 2 Boyolangu, RSUD Dr. Iskak dan dari Istana Hotel.

“Menu yang kami sajikan adalah Garang Asem Ikan Cakalang, Ikan Goreng dan Sambal Terasi, Jus Buah Segar dan Buah-buahan. Dengan kreatifitas yang ada kami menyajikan dan mengikuti lomba ini dengan senang hati, walaupun nantinya kami tidak mendapat juara tidak apa-apa, kami sudah cukup senang dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini”, ungkap Winarti selaku Ibu Sekretaris KPU Tulungagung. (ifa)

You may also like...

     
+100%-