SAMBUT 38 KPU KABUPATEN/KOTA SE-JATIM, KPU TULUNGAGUNG LAKUKAN PERSIAPAN MAKSIMAL

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Media Center KPU Tulungagung tempat rakor divisi teknis KPU Provinsi Jatim 17-18 Oktober 2019.

Media Center KPU Tulungagung tempat rakor divisi teknis KPU Provinsi Jatim 17-18 Oktober 2019.

Tulungagung. (kpu-tulungagungkab.go.id) KPU Tulungagung punya gawe karena akan kedatangan tamu anggota KPU Provinsi Jawa Timur, anggota KPU devisi teknis pelaksanaan dan kasubag teknis seluruh Kabupaten/ Kota pada hari Kamis (17/10/19).

Selama dua hari kedepan tanggal 17-18 Oktober bertempat di media center KPU Tulungagung akan d laksanakan kegiatan “Rapat Koordinasi Pengelolaan Data Calon Terpilih Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019” oleh KPU Provinsi Jatim.

Disela sela melakukan persiapan Ketua KPU Tulungagung Mustofa M.M. mengatakan, kita sebagai tuan rumah tentunya akan mempersiapkan semaksimal mungkin agar acara provinsi ini bisa berjalan lancer utamanya ruang media center yang nantinya akan ditempati, ada beberapa yang kita benahi dan diperbaiki untuk memaksimalkan kegiatan rakor tersebut. Harapan kamin nantinya anggota KPU Provinsi Jatim dan Anggota KPU kab/ kota se-Jatim yang hadir bisa nyaman dan krasan ucapnya.

Anggota KPU Tulungagung devisi Teknis Penyelenggara, M. Arif juga mengatakan KPU Tulungagung menjadi tempat rapat koordinasi dari hasil diskusi KPU se-Jatim dan di tetapkan lewat rapat pleno di KPU Provinsi Jatim. kami berharap kedatangan anggota KPU se-Jatim nantinya tidak hanya mengikuti rakor akan tetapi bisa mencicipi masakan kuliner khas Tulungagung dan beberapa destinasi wisata pesisir pantai selatan.(amr)

You may also like...

     
+100%-