MAHASISWA UNISKA LAKUKAN PENELITIAN SKRIPSI PADA KPU TULUNGAGUNG

Ifa Diana Sari selaku Desk PPID menerima kedatangan Mahasiswa Universitas Islam Kadiri saat menyerahkn surat ijin penelitian..

Ifa Diana Sari selaku Desk PPID menerima kedatangan Mahasiswa Universitas Islam Kadiri saat menyerahkn surat ijin penelitian.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Senin (21/10/2019) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung kedatangan mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kadiri Briantono Basuki yang beralamatkan di Desa Kutoanyar Kecamatan Tulungagung. Maksud kedatangan ke Kantor KPU Tulungagung adalah untuk melakukan  ijin penelitian.

Merujuk surat dari Bakesbangpol Kabupaten Tulungagung dengan nomor 072/147/601/2019 tanggal 16 Oktober 2019 tentang rekomendasi ijin penelitian atas nama Briantono Basuki dari Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kadiri dengan judul Proposal “Pengaruh Gaya  Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung Jawa Timur”, selama kurang  lebih 1 bulan Briantono akan melakukan penelitian di KPU Tulungagung.

“Melalui Desk PPID KPU Tulungagung surat ijin penelitian atas nama Briantono sudah  kami terima, selanjutnya kami akan proses segera terkait permintaan data yang diminta, dan kalau memerlukan jadwal wawancara akan kita atur juga”, terang Ifa Diana Sari selaku Desk PPID.

PPID KPU Tulungagung akan senantiasa menyediakan informasi dan dokumentasi untuk diakses oleh masyarakat, menyediakan dan memberi pelayanan informasi kepada publik. Pelayanan PPID akan kami layani setiap hari Senin sampai hari Jum’at sesuai jam kerja mulai pukul 08.00 – 15.00 Wib. “Kami siap membantu, memberikan data serta informasi untuk penelitian mahasiswa dan kami akan memfasilitasi ketersediaan data yang diperlukan dalam penelitian ini ” tungkas Ifa. (ifa)

You may also like...

     
+100%-