KPU TULUNGAGUNG HADIRI UPACARA SUMPAH PEMUDA DI PEMKAB

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo memberikan penghargaan kepada para pelajar berprestasi di Hari Sumpah Pemuda.

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo memberikan penghargaan kepada para pelajar berprestasi di Hari Sumpah Pemuda.

Tulungagung. (kpu-tulungagung.go.id)Upacara peringatan sumpah pemuda ke-91 digelar oleh Pemerintah Kabupaten Tulungagung di Halaman Kantor Bupati Tulungagung hari ini (28/10/2019). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Tulungagung Mustofa dan Sekretaris KPU Kabupaten Tulungagung Mundiyar. Upacara digelar pada pukul 07.00 dan selesai pada sekitar pukul 09.00.

Pada sambutannya, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo selaku inspektur upacara memberikan apresiasi kepada sejumlah pelajar yang berhasil menjuarai berbagai perlombaan. Di akhir upacara Maryoto memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah perwakilan pelajar tersebut. ’’Saya berharap kalian semuanya bisa terus meningkatkan prestasi,’’ pesan Maryoto.

Di tempat yang sama ketika ditemui, Ketua KPU Kabupaten Tulungagung Mustofa juga turut memberikan pesan kepada para pemuda di hari sumpah pemuda ini. Dia menyeruhkan kepada seluruh pemuda khususnya di Kabupaten Tulungagung untuk terus bisa bersatu dan bergotong-royong membangun Tulungagung menjadi lebih baik.”Seperti tema peringatan sumpah pemuda kali ini yakni bersatu kita maju. Itu harus mampu kita jadikan spirit bersama’’ kata Mustofa.

Reporter : Ristania Fitri W

Editor    : Much. Anam Rifai

You may also like...

     
+100%-