KPU TULUNGAGUNG IKUTI GOWES HARI JADI KE-74 JATIM

Anggota Komisioner KPU Tulungagung beserta staff ikuti gowes bareng Gubernur  Jawa Timur.

Anggota Komisioner KPU Tulungagung beserta staff ikuti gowes bareng Gubernur Jawa Timur.

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) Memperingati hari jadi ke 74 Provinsi Jawa Timur, KPU Tulungagung turut memeriahkan gowes bareng yang di laksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur bekerjasama Pemerintah Daerah Tulungagung  mengadakan gowes bersama, (09/11/19). Kegiatan tersebut bertema “Gowes Bersama Gubernur Jawa Timur” Sabtu 9 Nopember pukul 06.00 wib dengan start- finish Pendopo Kongas Arum Kusumaningbongso Kabupaten Tulungagung, dikuti langsung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Heru TjahJono sekretaris daerah Provinsi Jawa Timur, FORKOPIMDA dan ribuan masyarakat tulungagung.

Dalam sambutanya Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa berpesan agar masyarakat Jawa Timur terus merawat dan menjaga persatuan, persaudaraan, dan kerukunan khususnya di Kabupaten Tulungagung.

“Jawa Timur harus menjadi rumah yang nyaman bagi seluruh warga bangsa yang beraneka suku, agama, budaya, tradisi, dan adat istiadat. Karena Jawa Timur adalah bagian integral NKRI sehingga kemajemukan, kebhinnekaan, dan keragaman harus dijaga agar berseiring secara harmoni sesuai bhakti ke – 9 Nawa Bhakti Satya yaitu Jatim Harmoni dan semboyan “Tulungagung Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto” katanya di pendopo Kabupaten Tulungagung.

Acara gowes bareng di akhiri dengan pengundian kupon berhadiah sepeda motor, sepeda gunung, dan beberap doorprize yang diberikan panitia secara gratis.(amr)

You may also like...

     
+100%-