KPU TULUNGAGUNG FASILITASI KOTAK DAN BILIK PADA PEMILIHAN HMJ DAN DEMA IAIN TULUNAGUNG

Anggota KPU Tulungagung Divisi Teknis Penyelenggaraan, Moh. Arief, M.Pd.I, serahkan kotak kepada perwakilan mahasiswa IAIN Tulungagung. (8/11/2019)

Anggota KPU Tulungagung Divisi Teknis Penyelenggaraan, Moh. Arief, M.Pd.I, serahkan kotak kepada perwakilan mahasiswa IAIN Tulungagung. (8/11/2019)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) Pada hari ini Jumat, 8 Nopember 2019 perwakilan mahasiwa IAIN Tulungagung mendatangi kantor KPU Tulungagung yang beralamatkan di Jln.K.H.R Abdul Fatah IV/ 3 Tulungagung. Maksud kedatangan dua mahasiswa atas nama Syahroful Ummah dan M.Afandy ke kantor KPU Tulungagung tak lain untuk meminjam kotak dan bilik suara yang digunakan untuk pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan pemilihan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Tulungagung yang rencananya dilaksanakan pada hari Senin tanggal 11 Nopember 2019 besok.

Fasilitasi perlengkapan pemilihan semacam ini sudah beberapa kali di laksanakan oleh KPU Tulungagung, hal ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dalam rangka ikut mensukseskan pemilhan ketua dalam lingkup sekolah baik pada Sekolah Menengah Atas atau Kampus yang ada di wilayah Tulungagung.

Anggota KPU Tulungagung Divisi Sosialiasasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyararakat dan SDM, Much. Amarodin,M.H.i  membenarkan bahwa pada hari jumat kemarin, KPU Tulungagung melayani pinjam kotak dan bilik suara kepada IAIN Tulungagung, hal ini kami lakukan dalam rangka untuk persiapan pelaksanan pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan pemilihan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Tulungagung, sebanyak 3 buah kotak suara dan 10 buah bilik suara sudah kita serahkan kepada utusan panitia pemilihan, dan harapan kami hal semacam ini juga bisa kami fasilitasi bagi sekolah lain,  kedepan kami siap membantu untuk menjadi narasumber kalau memang di perlukan, terang Amar.(rul)

You may also like...

     
+100%-