MAHASISWA UNISKA AKHIRI PENELITIAN SKRIPSI DI KPU TULUNGAGUNG

Staf Sekretariat KPU Tulungagung, Ristania menyerahkan surat keterangan penelitian kepada mahasiswa Uniska.(11/11/19)

Staf Sekretariat KPU Tulungagung, Ristania menyerahkan surat keterangan penelitian kepada mahasiswa Uniska.(11/11/19)

Tulungagung. (kpu-tulungagungkab.go.id) Hari Senin, 11 November 2019 merupakan hari terakhir bagi mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kadiri, Briantono Basuki untuk mengakhiri penelitian selama satu bulan di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung. Selama kurang lebih satu bulan priya yang akrab disapa Brian ini telah menuntaskan semua kegiatan penelitian, sesuai dengan surat ijin rekomendasi dari Bakesbangpol, dirinya  mengambil judul skripsi “Pengaruh Gaya  Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung Jawa Timur”.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung dalam menerima kunjungan dari beberapa mahasiswa baik itu dalam rangka penelitian skripsi dan juga magang kerja, selalu di terima dengan baik, semua di layani melalui pelayanan Desk PPID selanjutnya PPID akan melayani dan memfasilitasi apa – apa yang di butuhkan terkait data informasi yang di perlukan. Selama akhir tahun ini tercatat sudah banyak sekali mulai dari kampus lokal Tulungagung dan luar Tulungagung.

Sekretaris KPU Tulungagung, Mundiyar menjelaskan bahwa memang betul pada hari Senin, 11 Nopember 2019 kami sudah memberikan Surat Keterangan bernomor : 452/HM.03.4-Kt/3504/KPU-Kab/XI/2019 kepada Briantono mahasiswadari Uniska, surat ini kami berikan sebagai bukti bahwa selama 30 hari dirinya sudah melaksanakan penelitian di KPU Tulungagung dengan baik, disiplin, tertib, dan dengan penyerahan surat keterangan ini pula menyatakan semua kegiatan sudah berakhir, saya ucapkan selamat jalan dan terimakasih karena sudah memilih KPU Tulungagung sebagai objek penelitaian, kata Mundiyar (tri)

You may also like...

     
+100%-