RAPAT PLENO MINGGU KEDUA BULAN NOVEMBER, LAPORKAN PROGRESS PEMBAHARUAN RPP “REYOG KENDHANG”

Ketua KPU Kabupaten Tulungagung, H. Mustofa, SE. MM. saat pimpin rapat pleno (11/11/2019)

Ketua KPU Kabupaten Tulungagung, H. Mustofa, SE. MM. saat pimpin rapat pleno (11/11/2019)

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id)Perkembangan pembaharuan Rumah Pintar Pemilu (RPP) “Reyog Kendhang”, masih menjadi topik utama dalam rapat pleno hari Senin, 11 November 2019. Rapat yang dimulai pukul 10.15 ini, dipimpin oleh  Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung, H. Mustofa, SE. MM. dan diikuti oleh seluruh anggota KPU Kabupaten Tulungagung, sekretaris serta para kasubag.

Seperti halnya dengan rapat pleno sebelumnya, agenda satu minggu kedepan selalu dibahas. Sesuai dengan agenda, dalam akhir minggu ini, prioritas utama adalah perbaikan gedung RPP dan pemasangan panel display. Dibahas pula dalam rapat pleno, persiapan rencana kunjunagn komparasi yang akan dilakukan anggota KPU Kabupaten Tulungagung, beserta sekertariat akan berkunjung ke RPP “Galeri Literasi Demokrasi”  KPU Kota Surakarta dan RPP KPU Kota Yogyakarta pada tanggal 21 dan 22 November 2019 mendatang.

“Rapat Pleno ini khusus membahas perkembang RPP “Reyog Kendhang” KPU Kabupaten Tulungagung dimana pada saat ini sedang dalam proses perbaikan bagunan. Kemudian, pengembangan isi materinya akan segera kita laksanakan secara maksimal, sehingga RPP “Reyog Kendang” akan dapat segera dikunjungi dan berfungsi kembali seperti sebelumnya. Dan yang terpenting, bisa kita pakai untuk kegiatan audiensi bagi masyarakat umum.” Terang Amarodin, anggota KPU Kabupaten Tulungagung Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat.

“Kita berharap, setelah rapat pleno ini selesai, administrasi yang berkaitan dengan kunjungan ke KPU Kota Surakarta dan KPU Kota Yogyakarta, serta pembaharuan RPP “Reyog Kendahang” segera diselesaikan. Sebelum banyak agenda baru yang akan muncul di minggu berikutnya.”  Tambah Mustofa, Ketua KPU Kabupaten Tulungagung diakhir  rapat. (ris)

You may also like...

     
+100%-