35.690 PERSONEL PEYELENGGARA AD HOC PEMILIHAN UMUM 2019 AKAN TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN

Staf Sekretariat KPU Tulungagung,Sutriono (kanan), saat menerima Berita Acara Serah Terima Barang ( BAST) berupa sertifikat.(12/11/19)

Staf Sekretariat KPU Tulungagung,Sutriono (kanan), saat menerima Berita Acara Serah Terima Barang ( BAST) berupa sertifikat.(12/11/19)

Piagam penghargaan pemilu 2019 dikirim dari KPU RI.

Piagam penghargaan  pemilu 2019 dikirim dari KPU RI.  (masih kosongan)

Tulungagung.(kpu-tulungagungkab.go.id). Alhamdullilah pada hari ini Selasa, 12 November 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung menerima logistik dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia berupa piagam penghargaan pemilu 2019 bagi penyelenggara Ad Hoc Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Sesuai degan Berita Acara Serah Terima Barang ( BAST) yang diterima dari PT. Macananjaya Cemerlang penerbit dan percetakan yang beralamatkan di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Klaten Jawa Tengah.  Jumlah keseluruhan kiriman paket tersebut sebanyak 35.690 lembar piagam dibungkus dalam kotak doz sebanyak 18 kotak berwarna coklat diterima secara langsung oleh Suyani, staf Subag Umum dan Logistik Tulungagung pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya KPU Republik Indonesia (RI) melalui surat dengan nomor 2025/HM/08-SD/01/KPU/X/2019, memberitahukan akan memberikan piagam penghargaan sebagai wujud apresiasi atas prestasi, dedikasi dan kerja keras dalam menyukseskan penyelenggaraan PEMILU serentak 2019. Setelah menerima ditribusi piagam dari KPU RI, KPU Kabupaten Tulungagung bertugas mendistribusikan piagam tersebut untuk PPK, PPS, KPPS dan Petugas Ketertiban TPS sebelum Bulan November 2019 berakhir.

“Mengingat waktu yang telah ditentukan KPU RI untuk menyelesaikan pendistribusian piagam penghargaan adalah sebelum akhir Bulan Nopember 2019 ini, jadi harus segera di tindal lanjuti. Di Kabupaten Tulungagung terdapat penyelenggara badan ad hoc sebanyak 35.690 personel dengan rincian penyelenggara di tingkat kecamatan (PPK) sebanyak 152 personel,  penyelenggara di tingkat Desa/Kelurahan (PPS) sebanyak 1.626 personel dan penyelenggara di tingkat TPS (KPPS) sebanyak 33.912 personel. Setelah menerima piagam penghargaan dari KPU RI, kewajiban KPU Kabupaten selanjutnya akan segera mendistribusikan ke kantor kecamatan, hal ini dikarenakan masa kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sudah berakhir, untuk itu kami akan menyerahkan di kecamatan untuk di distribusikan ke PPS dan KPPS penyelenggara pemilu 2019 yang lalu. Kondisi barang masih dalam doz, kami akan segera mensetting dan memposting sesuai dengan jumlah kebutuhan per kecamatan, dan langsung untuk segera di distribusikan. Terang Mundiyar. (rul)

You may also like...

     
+100%-