SEBANYAK 14 ORANG SEKRETARIAT KPU TULUNGAGUNG HADIRI RAKOR ASN KPU KABUPATEN/KOTA SE – JAWA TIMUR

Rakor ASN diadakan Hotel HARRIS Malang di dibuka langsung olek Ketua KPU RI ARIF Budiman.

Rakor ASN diadakan Hotel HARRIS Malang di dibuka langsung olek Ketua KPU RI ARIF Budiman.

14 orang Sekretariat KPU Tulungagung mengikuti kegiata Rapat Koordinasi ASN KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

14 orang Sekretariat KPU Tulungagung mengikuti kegiata Rapat Koordinasi ASN KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.)–Tidak seperti biasanya, pagi ini pukul 04.30 WIB bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung nampak ramai staf sekretariat berkumpul di halam kantor. Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan menghadiri Rapat Koordinasi ASN KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur yang akan di laksanakan pada hari Sabtu 16 Nopemeber 2019 bertempat di Hotel Harris Kota Malang.

Perlu di ketahui bahwa dalam rangka pelaksanaan pembinaan kepegawaian dan kinerja penyelengara pemilu serta evaluasi Pemilu 2019 dan kesiapan Pemilihan Serentak Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur melaksanakan Rapat Koordinasi ASN KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Kegiatan evaluasi pelaksanaan Pemilu 2019 dilaksanakan untuk mendapatkan masukan dalam rangka memperbaiki kinerja penyelengara pemilu serta kesiapan pelaksanaan pemilihan serentak Tahun 2020 di 19 Kbupaten/Kota di Jawa Timur.

Adapun jadwal pelaksanaanya di bagi dalam 5 (lima) gelombang, gelombang I di laksanakan di Hotel HOM Gresik, gelombang II di Hotel SUN CITY Sidoarjo, gelombang III di Hotel HARRIS Malang, gelombang IV di Hotel SUN Madiun, dan terakhir gelombang V di Bromo Park Probolinggo. Peserta rapat koordinasi ASN ini adalah ASN yang di tempatkan di Sekretariat KPU Kabupaten/Kota baik ASN Pusat (organik) maupun ASN Daerah (DPK) yang di tugaskan pada Sekretariat KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Acara Rapat Koordinasi ASN ini dibuka oleh ketua KPU RI Arif Budiman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa “ pentingnya menjadi ASN yang layak dan bisa menjadi panutan karena integritas, karya, kinerja, dedikasi dan pengabdian yang luar biasa sehingga berdampak pada penyelenggaraan pemilu dan pemilihan yang semakin berkualitas”. Pada kesempatan ini hadir pula Sekretaris Jenderal KPU RI Arif Rachman Hakim dan Ketua serta Anggota KPU Provinsi Jawa Timur.

Sekretaris KPU Tulungagung, Mundiyar menjelaskan bahwa hari ini Sabtu, 16 Nopember 2019 sebanyak 14 orang yang terdaftar sebagai ASN di Sekretariat KPU Tulungagung kami berangkatkan untuk mengikuti kegiata Rapat Koordinasi ASN KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, bertempat di Hotel Harris Malang, sesuai jadwal KPU Tulungagung masuk dalam pelaksanaan gelombang III bersamaan dengan 8 Kabupaten/Kota di Jawa Timur diantaranya adalah, Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang,Kabupaten Blitar Kabupaten Tulungagung, Kabupaen Trenggalek, Kota Kediri, Kota Blitar,  Kota Malang, Kota Batu, kegiatan semacam ini adalah masih  baru pertama kali dilaksanakan dan KPU Provinsi Jawa Timur yang pertama kali mengundang seluruh ASN dilingkup KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, terang Mundiyar. (ifa)

You may also like...

     
+100%-