KPU TULUNGAGUNG KUNJUNGI RPP GALERI LITERASI DEMOKRASI KPU SOLO

Penyerahan/tukar cinderamata oleh ketua KPU Tulungagung H. Mustofa, SE., MM.,(kiri) pada studi banding ke KPU Surakarta.

Penyerahan/tukar cinderamata oleh ketua KPU Tulungagung H. Mustofa, SE., MM.,(kiri) pada studi banding ke KPU Surakarta.

 

Akhir studi banding ditandai dengan foto bersama Komisioner KPU Surakarta.

Diakhir studi banding ditandai dengan foto bersama Komisioner KPU Surakarta.

SURAKARTA (kpu-tulungagungkab.go.id). Dalam rangka memaksilkan pengelolaan rumah pintar pemilu (RPP) dan meningkatkan fungsi RPP sebagai salah satu media sosialisasi, KPU Tulungagung melakukan kunjungan/studi banding ke RPP KPU Surakarta/ Solo, kamis (21/11/19).

Kunjungan di ikuti semua Komisioner KPU Tulungagung, Kasubag, dan Staff TP dan Hubmas, di sambut langsung Suryo Baruno devisi Teknis Penyelenggara dan Bambang Kristanto devisi SOSDIKLIH PARMAS dan SDM Komisioner KPU Surakarta. Suryo Baruno Komisioner KPU Surakarta menyampaikan selamat datang dan mengucapan terima kasih karena telah memilih KPU Surakarta untuk dijadikan obyek studi banding, beliau juga berharap kunjungan KPU Tulungagung bisa membawa hal baru tentang kepemiluan khususnya tentang pengelolaaan RPP yang menjadi salah satu media sosialisasi kepada masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Komisioner divisi SOSDIKLIH PARMAS dan SDM KPU Tulungagung, M. Amarudin mengatakan, “kunjungan dilakukan untuk berbagi pengalaman, pengetahuan tentang pengelolaan RPP yang enovatif dan kreatif, apalagi RPP KPU Surakarta menjadi salah satu RPP percontohan nasional”.

“Dari hasil kunjungan RPP di KPU Surakarta, banyak hal yang kita dapat tentang pengelolaan RPP, salah satunya adalah belum adanya rekam jejak dokumentasi  pemilu di KPU Tulungagung  yang nanti ke depan akan kita lengkapi”, ujar M. Amarudin.

Kegiatan kunjungan di lakukan selama dua hari, hari pertama KPU Surakarta dan hari kedua di KPU Kota Yogyakarta.(amr)

You may also like...

     
+100%-