KPU KABUPATEN TULUNGAGUNG KEMBALI MENJADI RUJUKAN PENELITIAN MAHASISWA IAIN TULUNGAGUNG

Ifa diana selaku Desk PPID KPU Kabupaten Tulungagung saat menerima kunjungan penelitian mahasiswi IAIN.

Ifa diana selaku Desk PPID KPU Kabupaten Tulungagung saat menerima kunjungan penelitian mahasiswi IAIN.

Tulungagung- (kputulungagung.go.id) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung kembali didatangi mahasiswi dari perguruan tinggi di Tulungagung yakni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung untuk melakukan penelitian. Mahasiswi Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum, Shobirotul Amalia yang berdomisili di Jl. Sadewa no.32 Rt 04/ Rw 02 Kademangan Blitar ini mendatangi kantor KPU Kabupaten Tulungagung pada hari Jum’at 29 November 2019 untuk menyerahkan surat ijin penelitian dari BAKESBANGPOL.

Sesuai surat rekomendasi iijn penelitian dari BAKESBANGPOL Kabupaten Tulungagung dengan nomor surat 072/197/601/2019, Amalia akan memulai  penelitian di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung pada tanggal 2 Desember 2019 sampai dengan 2 Februari 2020. Sesuai dengan surat yang masuk dirinya mengambil judul Skripsi Penyelesaian Pelanggaran Admistratif Pemilu Tahun 2019 Di Kabupaten Tulungagung.

Shobirotul Amalia diterima oleh Desk PPID yang kebetulan ruangannya berada di ruang Subbag Teknis dan Hupmas KPU Tulungagung. Desk PPID KPU Tulungagung selalu siap menerima kunjungan bagi semua pemohon informasi baik yang datang langsung atau yang mengajukan permohonan melalui email. Kami akan memberikan dan melayani permohonan informasi dengan cepat dan tepat tidak perlu waktu yang lama baik itu permohonan data atau permintaan informasi. “Surat penelitian atas nama Shobirotul Amalia sudah kami terima dan akan segera kami tindaklanjuti sesuai dengan judul penelitian skripsinya yaitu  Penyelesaian Pelanggaran Admistratif Pemilu Tahun 2019 Di Kabupaten Tulungagung”, terang Ifa diana selaku Desk PPID KPU Kabupaten Tulungagung.

Sementara itu Shobirotul Amalia, mengaku senang telah diterima baik oleh KPU Tulungagung untuk melakukan penelitian. “Saya sangat senang sekali, kedatangan saya disambut baik oleh Desk PPID KPU Tulungagung khususnya di Subbag Teknis dan Hupmas yang dengan ramah memberikan informasi untuk penelitian saya” tungkas Shobirotul. (ifa)

You may also like...

     
+100%-