KPU TULUNGAGUNG HADIRI UPACARA HARI KORPRI KE-48 DAN HARI GURU NASIONAL KE-74 TAHUN 2019

Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs.SUKAJI,M.Si. bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs.SUKAJI,M.Si. bertindak sebagai Inspektur Upacara.

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) Jumat, Tanggal 29 Nopember 2019, pagi halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Tulungagung tampak ramai dihadiri oleh pegawai yang berseragam Korpri. Ternyata hari ini adalah bertepatan dengan peringatan hari nasional yang bersamaan, yaitu peringatan hari Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)  yang Ke-48 dan peringatan hari Guru Nasional Ke-74.

Pemerintah Kabupaten Tulungagung melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari KORPRI ke 48 dan juga upacara bendera dalamrangka hari Guru Nasioanal Tahun 2019, bertempat di halaman kantor Bupati Tulungagung Jalan Ahmad Yani Timur Nomor 37 Tulungagung, acara di mulai pada pukul 08.00 wib sd selesai. Diikuti oleh Komandan Kodim 0807 Tulungagung, Polres Tulungagung, ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung, PGRI Tulungagung, Guru Tulungagung, Mahasiswa dan pelajar , tak ketinggalan juga Ketua dan Anggota beserta Sekretaris KPU Tulungagung juga turut hadir secara lengkap.

Yang bertindak sebagai Inspektur Upaca adalah Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs.SUKAJI,M.Si. yang dalam amanatnya membacakan sambutannya Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo,MM. Yang menyampaikan bahwa Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tulungagung mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 48 kepada segenap keluarga besar KORPRI di Kabupaten Tulungagung.

 “perlu di ketahui bahwa sesuai dengan pedoman pelaksanaan peringatan HUT ke 48 KORPRI  kali ini, bahwa pelaksanaan hari KORPRI dilaksanakan pada tanggal 29 Nopember 2019, dimana peringatan hari KORPRI kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), adapun tema peringatan tahun ini adalah KORPRI Berkarya Melayani dan Memajukan bangsa” terang Mustopa, Ketua KPU Tulungagung, (ifa)

You may also like...

     
+100%-