PERSIAPAN AUDIENSI RPP, KPU KABUPATEN TULUNGAGUNG LAKUKAN KOORDINASI KE STIKES HUTAMA ABDI HUSADA TULUNGAGUNG

Drs. H.Yitno,Skp.,M.Pd. (paling kiri), saat kunjungan ke (STIKES) Hutama Abdi Husada Tulungagung, pada persiapan kegiatan audiensi RPP.(28/11/2019)

Drs. H.Yitno,Skp.,M.Pd. (paling kiri), saat kunjungan ke (STIKES) Hutama Abdi Husada Tulungagung, pada persiapan kegiatan audiensi RPP.(28/11/2019)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.).Pada hari ini, Kamis 28 November 2019, KPU Kabupaten Tulungagung melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) Hutama Abdi Husada Tulungagung, kedatangan komisioner KPU beserta Sekretariat KPU Tulungagung dalam rangka persiapan kegiatan audiensi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Reyog Kendhang. Rombongan KPU Tulungagung yang di komandani oleh Amarodin (Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Partisipasi Masyarakat dan SDM) beserta sekretariat tiba pada pukul 14.00 WIB, diterima di ruang Ketua STIKES Hutama Abdi Husada Tulungagung Drs. H.Yitno,Skp.,M.Pd.

Di temui di ruang kerjanya Yitno, sangat senang sekali mendengar kabar bahwa sekolah yang dia pimpin akan bekerja sama dengan KPU Tulungagung dalam rangka kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula yang dikemas dalam event Audiensi Rumah Pintar Pemilu. Sesuai dengan hasil koordinasi bahwa pada tanggal 6 Desember 2019 mendatang bertempat di Aula   STIKES Hutama Abdi Husada Tulungagung dirinya akan menyediakan 100 orang mahasiwa mahasiswi untuk hadir dalam acara tersebut. Menurutnya pengetahuan tentang kepemiluan dan pendidikan pemilih pemula semacam ini sangat penting untuk diajarkan bagi mahasiswa yang rentan akan isu radikalisme dan berita hoax, kebetulan sekolah kami belum pernah mendapatkan sosialisasi pendidikan pemilih pemula semacam ini dari KPU, jadi ini kegiatan yang pertama kali.

 “Kami berharap acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2019 dapat berjalan dengan baik. Selain materi, KPU Kabupaten Tulungagung juga akan menyiapkan beberapa doorprize bagi peserta yang aktif, hal ini kami lakukan agar kegiatan semakin menarik”, ujar Much. Amarodin. (ris)

You may also like...

     
+100%-