KETUA KPU PROVINSI JAWA TIMUR BUKA RAPIM PERENCANAAN PROGRAM & ANGGARAN TAHUN 2020

 

Khoirul Anam ketua KPU Jawa Timur saat pmmbuka rapim sekaligus pengarahan umum.

Khoirul Anam ketua KPU Jawa Timur saat pmmbuka rapim sekaligus pengarahan umum.

Ketua dan seluruh Anggota KPU Tulungagung saat mengikuti rapim.

Ketua dan seluruh Anggota serta Sekretaris (diwakii Kasubag Program&Data) KPU Tulungagung saat mengikuti rapim.

PASURUAN(kpu-tulungagungkab.go.id.)–Selasa, 3 Desember 2019 KPU Provinsi Jawa Timur melaksanakan rapat pimpinan rencana program & anggaran Tahun 2020 KPU Provinsi Jawa Timur dan KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur Tahun 2019 dilaksanakan di royal horpitality hotel & resort, Prigen-Kabupaten Pasuruan,selama 3 hari.

Rapim di hadiri Ketua, Anggota KPU Provinsi Jawa Timur, Sekretaris KPU Jawa Timur, dan jajarannya, juga dikuti semua Anggota KPU beserta Sekretaris KPU Kab/ Kota se-Jawa Timur.

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Khoirul Anam pada pembukaan menyampaikan bahwa kegiatan rapim selama Tahun 2019 masih kita laksanakan 2 kali, yang idealnya 3 kali, ini dikarenakan padatnya kegiatan KPU provinsi atau KPU kabupaten/kota selama Tahun 2019.

“Kami berharap pada rapim selama 3 hari kedepan, anggota KPU kab/kota bisa mengikuti rapim dengan serius, karena membahas perencanaan, program kerja dan anggaran Tahun 2020 khususnya 19 KPU kab/ kota di Jawa Timur yang mengadakan PILKADA”, tutur Khoirul Anam.

Ketua KPU Tulungagung, Mustofa. M.M. pada kesempatan yang sama mengatakan, karena kegiatan  rapim ini sifatnya penting, yaitu membahas perencanaan program dan anggaran Tahun 2020, maka semua anggota KPU Tulungagung wajib hadir mengikutinya, dimana pada  rapim nanti juga akan di bagi per devisi untuk memantapkan program, perencanaan kerja selama Tahun 2020 nanti.

Sebelum melaksanakan rapim di Pasuruan ini, KPU Provinsi Jawa Timur juga sudah mengikuti rapim tingkat nasional yang di adakan oleh KPU RI di Yogjakarta, salah satunya  membahas rencana kerja lima tahun ke depan dan hasil dari rapim di Yogjakarta nantinya juga akan di sampaikan pada rapim  tiga hari ke depan.(amr)

You may also like...

     
+100%-