KPU TULUNGAGUNG IKUTI RAPAT EVALUASI GUGUS TUGAS BAWASLU PROVINSI JAWA TIMUR

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Pembukaan Rapat Evaluasi Gugus Tugas Pengawasan BAWASLU Provinsi Jawa Timur (08/12/19.

Pembukaan Rapat Evaluasi Gugus Tugas Pengawasan BAWASLU Provinsi Jawa Timur (08/12/19.

Surabaya.(kpu-tulungagungkab.go.id)-Guna perbaikan jalannya demokrasi dan pilkada tahun 2020, BAWASLU Provinsi Jawa Timur mengadakan Rapat Evaluasi Gugus Tugas Pengawasan dan Pemantauan Pemberitaan, Penyiaran, dan Iklan Kampanye Pemilu 2019, di Hotel Majapahit Surabaya selama 3 hari ke depan Tanggal 8 s/d 10 Desember 2019

Rapat evaluasi di hadiri anggota BAWASLU Provinsi Jawa Timur, Aang Kunaifi Divisi Pengawasan, Nur Elya Anggraini Divisi HUMAS dan HUBAL,  Purnomo Satriyo P. Divisi Hukum, Data dan Informasi, anggota BAWASLU kab/kota, anggota KPU Divisi SOSDIKLIH PARMAS dan SDM, serta perwakilan dari media 38 kab/kota.

Aang Kunaifi Anggota BAWASLU Provinsi Jawa Timur saat pembukaan menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat komunikasi, koordinasi BAWASLU, KPU dan media khususnya kab/kota yang tahun 2020 mengadakan pilkada.  BAWASLU juga akan melakukan pemetaan kerawanan ( indeks kerawanan pemilu).

“Program indeks kerawanan pemilu, kami harap dapat memberikan konsep yang jelas pada Tahun 2020 kaitannya pemantauan pemberitaan, penyiaran dan iklan kampanye untuk perbaikan jalannya pemilu, khususnya daerah yang mengadakan pilkada tahun 2020”. ujar Aang Kunaifi.

Di kesempatan yang sama, Muchamat Amarodin Devisi SOSDIKLIH PARAS dan SDM mengatakan menyambut baik kegiatan rapat evaluasi yang dilaksakan BAWASLU Provinsi Jawa Timur, selain ajang silahturohmi juga menjadi forum saling koreksi.

“Kegiatan ini bagus, karena bisa melaksanakan evaluasi, koreksi dan pemetakan masalah bersama- sama khususnya permasalahan tahapan kampanye yang pada pemilu 2019 kemarin ada beberapa persoalan yang perlu diselesaikan”. tutur Muchamat Amarodin. (amr)

You may also like...

     
+100%-