ADA EMPAT TUJUAN DAN PERAN STRATEGIS PENYELENGGARA DENGAN MEDIA

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Gogot Cahyo Baskoro, anggota KPU Provinsi Jawa Timur saat menyampaikan materi di rapat evaluasi BAWASLU Jawa Timur.

Gogot Cahyo Baskoro, anggota KPU Provinsi Jawa Timur saat menyampaikan materi di rapat evaluasi BAWASLU Jawa Timur.

Surabaya (kpu-tulungagungkab.go.id).-Hari kedua Rapat Evaluasi Gugus Tugas Pengawasan dan Pemantauan Pemberitaan, Penyiaran, dan Iklan Kampanye Pemilu 2019, yang diadakan oleh BAWASLU Provinsi Jawa Timur  bertempat di Hotel Majapahit Surabaya, menghadirkan beberapa pemateri salah satunya Gogot Cahyo Baskoro anggota KPU Provinsi Jawa Timur devisi SOSDIKLIH PARMAS.(09/12/19)

Gogot Cahyo Baskoro saat menyampaikan materi mengatakan, kegiatan rapat evaluasi seperti ini merupakan salah satu sarana apresiasi kepada mitra kerja strategis penyelenggara pemilu, salah satunya teman media.

“Ada empat tujuan sinergi penyelenggara dengan media yaitu, menjalin hubungan saling menguntungkan antara penyelenggara pemilihan dan media, membangun komunikasi harmonis antara lembaga, melayani kepentingan publik dengan baik, dan memelihara perilaku/moralitas antar lembaga dengan baik.” tutur Gogot.

Selain itu, peran strategis media dalam pemilihan sangat penting. khususnya penyampaian informasi kepada masyakat dan sebagai kontrol terhadap penyelengara pemilu, tambah Gogot.(amr)

You may also like...

     
+100%-