KPU JATIM EVALUASI KUANTITAS PENULISAN BERITA SELAMA 6 BULAN

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Gogot Cahyo Baskoro saat memandu evaluasi kuantitas penulisan berita website.

Gogot Cahyo Baskoro saat memandu evaluasi kuantitas penulisan berita website.

Mojokerto. (kputulungagung.go.id)-Di hari kedua Bimtik Kehumasan bersama KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur yang diadakan KPU Provinsi Jawa Timur di Hotel Ayola Sunrise Mojokerto, ada sesi evaluasi kuantitas penulisan berita selama 6 bulan di website masing masing  KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur yang di pandu langsung oleh Gogot Cahyo Baskoro divisi SOSDIKLIH PARMAS KPU Jawa Timur. (11/112/19).

Dari hasil evaluasi KPU Provinsi Jawa Timur,  KPU Tulungagung secara penulisan dan kreativitas website, mendapatkan kategori penilaian sangat patuh. KPU Tulungagung  juga mendapatkan piagam penghargaan pengelolaan website terbaik 1.

Gogot Cahyo Baskoro menyampaikan, berharap ada kreativitas dan inovasi dalam dalam pengelolaan website di masing masing KPU Kabupaten/ Kota, tujuannya supaya publik bisa mengakses dengan mudah.

“Penulisan berita di website KPU, tidak hanya fokus terhadap kuantitas, akan tetapi harus di imbangi kualitas berita, itu yang terpenting”.

Muchamat Amarodin divisi SOSDIKLIH PARMAS dan SDM  mengatakan,  secara pengelolaan website KPU Tulungagung juga melakukan inovasi salah satu tampilan website yang memudahkan publik untuk membukanya.

“Selain melakukan inovasi dan kreativitas pengelolaan, adanya pemberdayaan SDM di jajaran KPU Tulungagung untuk bisa menulis berita dan di unggah di website KPU Tulungagung. (amr)

You may also like...

     
+100%-