PENGELOLAAN WEBSITE KPU TULUNGAGUNG RAIH JUARA TERBAIK 1 SE JAWA TIMUR.

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]

Tiga KPU Kabupaten/Kota yang mendapatkan piagam penghargaan pada acara pembukakaan Bimtek Kehumasan.

Tiga KPU Kabupaten/Kota yang mendapatkan piagam penghargaan pada acara pembukakaan Bimtek Kehumasan.

Muchamat Amarodin menerim piagam penghargaan dari Ketua KPU Provinsi Jawa Timur.

Muchamat Amarodin menerim piagam penghargaan dari Ketua KPU Provinsi Jawa Timur.

Piagam Penghargaan Yang Diraih KPU Tulungagung

Piagam Penghargaan Yang Diraih KPU Tulungagung

Mojokerto. (kputulungagung.go.id)-Selasa (10/12/219) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung kembali mendapatkan  penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Provisi Jawa Timur, kali ini mendapatkan penghargaan pengelolaan website terbaik , pemberian penghargaan diberikan berbaregan dengan acara pembukaan Bimbingan Teknis Kehumasan bersama KPU Kabupaten/Kota se Jawa Timur  yang dilaksanakan di Hotel AYOLA SUNRISE Mojokerto .

Pemberian penghargaan ini diberikan bagi KPU Kabupaten/Kota yang dalam mengelola kehumasan dan pengelolaan website sudah melakukan pengembangan, pembaruan dan kreatifitas, baik dari segi pelayanan, kuantitas dan kualitas dalam penulisan berita, perbaikan dan pembaruan isian konten pada website selalu di update inforasi baik berupa informasi hasil pemilihan dan hasil pemilu.   Ada tiga KPU Kabupaten/Kota yang mendapatkan piagam penghargaan pada acara pembuakaan Bimtek Kehumasan tersebut, yaitu penghargaan pengelolaan website terbaik  1 diberikan kepada KPU Kabupaten Tulungagung, terbaik 2 diberikan kepada KPU Kota Mojokerto, dan terbaik 3 diberikan kepada KPU Pacitan.

Muchamat Amarodin selaku Koordinator Divisi SOSDIKLIH PRMAS dan SDM KPU Kabupaten Tulungagung, mengatakan “Kami sangat berterima kasih kepada  KPU Provinsi Jawa Timur yang telah memberikan penilaian terbaik terhadap pengelolaan website pada KPU Tulungagung, dalam pengelolaan website selama tahun 2019”,.

“Keberhasilan pengelolaan website KPU Tulungagung sampai mendapatkan penghargaan terbaik 1 ini tidak terlepas dari kinerja dan kekompakan tim, khususnya Subag Teknis dan Hupmas beserta tim publikasi informasi dan website yang sudah bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugas sehari hari ” ujar Muchamat Amarodin.

Perlu di ketahui bahwa penglelolaan website pada KPU Kabupaten/Kota memerlukan penanganan yang khusus dan membutuhkan kreatifitas. KPU Tulungagung sepanjang tahun 2019 ini sudah melakukan beberapa pembaruan dalam pengelolaan website, diantaranya adalah mengunggah hasil perolehan suara baik itu pilkada 2018 dan hasil pemilu 2019, membuat konten perpustakaan digital pada website KPU mungkin ini merupakan satu satunya di Jawa Timur, membuat fasilitasi berupa konten suara /audio bagi disabilitas, serta mengintregasikan  konten isntragram dengan website KPU Tulungagung.

Semoga dengan penghargaan ini akan memotivasi kami untuk menambah kreativitas dan semakin inovatif dalam pengelolaan website dan tentunya prestasi ini akan kami pertahankan bahkan akan kami tingkatkan, pungkas Amarodin(amr)

You may also like...

     
+100%-