KRITERIA KPU JATIM DALAM PENILAIAN WEBSITE KPU KAB/KOTA SE JATIM

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Gogot Cahyo Baskoro saat memaparkan kriteria penulisan berita dan penilaian pengelolaan website.

Gogot Cahyo Baskoro saat memaparkan kriteria penulisan berita dan penilaian pengelolaan website.

Mojokerto. (kputulungagung.go.id)-Hotel Ayola Sunrise Mojokerto, KPU Provinsi Jawa Timur dalam kegiatan Bimtek Kehumasan melakukan penilaian pengelolaan website. Ada beberapa klasifikasi penilaian untuk menentukan website terbaik 1 -3 dari 38 KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur. (12/12/2019)

Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi SOSDIKLIH, PARMAS dan SDM Gogot Cahyo Baskoro mengatakan dalam penilaian pengelolaan website KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur harus memenuhi beberapa syarat untuk menentukan yang terbaik.

“Ada empat klasifikasi penilaian yang kita lakukan untuk menentukan yang terbaik yaitu: kuantitas penulisan berita selama 6 bulan, kualitas berita, tampilan website, dan kemudahan publik mengakses website.” ujar Gogot.

Muchamat Amarodin divisi SOSDIKLIH, PARMAS dan SDM mengatakan website KPU Kabupaten Tulungagung mendapatkan penilaian terbaik 1 dari KPU Provinsi Jawa Timur dalam pengelolaan selama 6 bulan terakhir.

” Yang menjadi perbedaan website KPU Kabupaten Tulungagung dengan KPU yang lain paling menonjol diantaranya adanya tampilan perpustakaan online, tampilan website yang kreatif, memberikan kemudahan bagi disabilitas dan publik untuk mengaksesnya.”

Disamping itu dalam hal kuantitas dan kualitas berita, tim publikasi informasi selalu melakukan editing dan penyempurnaan sebelum di posting di laman website KPU Tulungagung. (amr)

You may also like...

     
+100%-