WAWANCARA MAHASISWA UNITA DENGAN KPU TULUNGAGUNG BAHAS PARTISPASI MASYARAKAT

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Nindya Istirachma, dan Septaringga Galuh mahasiwa dari UNITA saat mewawancarai Komisioner KPU Moch. Amarodin, M.Hi.

Nindya Istirachma, dan Septaringga Galuh mahasiwa dari UNITA saat mewawancarai Komisioner KPU Moch. Amarodin, M.Hi.(17/12/2019)

Tulungagung (kputulungagung-go.id)- Senin, (16/12/2019) KPU Kabupaten Tulungagung kembali didatangi Mahasiswa untuk melakukan penelitian. Setelah Anggar Saiful Abdillah, mahasiswa Universitas Brawijaya Malang melakukan wawancara dengan salah satu Anggota KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilh, Partisipasi Masyarakat dan SDM Moch. Amarodin, M.Hi kini secara bergantian Nindya Istirachma, dan Septaringga Galuh yang melakukan wawancara. Mereka adalah Mahasiswa dari Universitas Tulungagung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang beberapa waktu lalu telah menyerahkan surat rekomendasi ijin penelitian dari Bakesbangpol Kabupaten Tulungagung.

Amarodin membenarkan bahwa kedatangan Nindya Istirachma, dan Septaringga Galuh mahasiswi dari Universitas Tulungagung tersebut adalah untuk melakukan wawancara dalam memenuhi kebutuhan tugas penelitian mereka yang berjudul “ Peran KPU dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilu”. PPID Kabupaten Tulungagung akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik setiap pemohon informasi, baik itu informasi kepemiluan ataupun permintaan data kepemiluan, wawancara/ konsultasi dan audiensi akan dilayani dengan respon cepat bagi kalangan pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat umum. Semua pelayanan bagi pemohon informasi akan dilayani dan diterima oleh Desk PPID KPU Kabupaten Tulungagung.

Menurut Nindya salah satu Mahasiswi Unita juga berharap kedepannya KPU semakin sukses dan tetap ramah, baik dalam melayani bagi pemohon informasi tentang kepemiluan. “Alhamdulillah kegiatan wawancara kami dengan salah satu anggota KPU Tulungaung sudah selesai dilaksanakan dan saya sangat berterimakasih atas pelayanan di KPU Tulungagung yang sangat baik dan memuaskan, orang-orangnya sangat care, dan Pak Amar orangnya juga enak, ramah juga pelayanannya dan banyak membantu menyelesaikan tugas saya dengan lancar”, pungkas Nindya. (ifa)

You may also like...

     
+100%-