KPU TULUNGAGUNG GELAR RAKER DAN BEDAH RKA-KL TAHUN 2020

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Rapat Kerja penyusunan rencana kerja dan bedah DIPA tahun anggaran 2020 dipimpin Ketua KPU Tulungagung.

Rapat Kerja penyusunan rencana kerja dan bedah DIPA tahun anggaran 2020 dipimpin Ketua KPU Tulungagung.

Kediri. (kpu-tulungagungkab.go.id)- Untuk memaksimalkan kinerja pegawai dan rencana program kerja selama Tahun 2020, KPU  Tulungagung melakukan kegiatan rapat kerja penyusunan rencana kerja  dan bedah DIPA KPU Tulungagung  anggaran Tahun 2020 di Hotel dan Resort Bukit Daun Kediri (18/12/19).

Raker di pimpin Ketua KPU Tulungagung, Mustofa.M.M diikuti seluruh jajaran pegawai KPU Tulungagung, anggota Komisioner KPU, Sekretaris, Kasubag dan tim pengelola keuangan selama dua hari, Tanggal 18-19 Desember 2019.

Mustofa, M.M ketua KPU Tulungagung  pada sambutan pembukaan menyampaikan,  RKA-KL KPU Tulungagung  Tahun 2020 hanya 3.006.158.000, oleh sebab itu perlu adanya penyusunan program kerja yang tepat dan sesuai kebutuhan.

“Harapan adanya bedah DIPA Tahun 2020 ini, kita semua  bisa memaksimalkan rencana program kegiatan yang strategis selama 1 tahun ke depan, meskipun DIPA Tahun 2020 sangat minim dikarenakan tidak adanya pilkada atau pemilu” ujar Mustofa.

Mustofa menambahkan kalaupun ada angan-angan dan program kegiatan yang di rencanakan, akan tetapi tidak ada angaran, bisa di susun di tahun berikutnya dan mudah-mudahan juga ada revisi anggaran. Khusus kegiatan rutin sosialisasi pada Tahun 2020 bisa di laksanakan oleh divisi SOSIKLIH PARMAS  dan SDM berupa kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih kepada masyarakat, pemilih pemula (go to kampus, go to school), supervisi pemilu. Dll., pungkas Mustofa.(amr)

You may also like...

     
+100%-