KPU TULUNGAGUNG HADIRI LAUNCHING PILKADA KABUPATEN KEDIRI

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]

Ketua KPU Kabupaten Tulungagung, Mustofa. MM, disela sela Lounching, sempatkan foto bersama Ketua KPU Kabupaten Kediri.

Ketua KPU Kabupaten Tulungagung, Mustofa. MM, disela sela Launching, sempatkan foto bersama Ketua KPU Kabupaten Kediri.

Kediri (kpu-tulungagungkab.go.id).Pesta demokrasi mulai di rasakan masyarakat Jawa Timur, dimana 19 dari 38 kab/kota di Jawa Timur pada Tanggal 23 September 2020 nanti melaksanakan pilkada, termasuk KPU Kabupaten Kediri yang kemarin Minggu pukul 19.00 WIB mengelar Launching Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri Tahun 2020 di lapangan Stadion Canda Bhirawa. (22/12/2019).

Launching dihadiri langsung Bupati Kabupaten Kediri, FORKOPIMDA, SKPD, Partai Politik, BAWASLU, Anggota KPU Provinsi Jawa Timur, Anggota KPU Kabupaten/Kota. KPU Kabupaten Tulungagung diwakili oleh Mustofa (ketua) dan Muchamat Amarodin (divisi sosdikilih, parmas dan SDM) dan segenap masyarakat Kabupaten Kediri, serta dimeriahkan penampilan Group Band SKA REGGAE, Steven Coconut Tree dan sebagai group pembuka Semut Semut Merayap.

Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi pada pembukaan menyampaikan, kita melaksanakan salah satu rangkaian Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri, yakni Launching Pemilihan KPU Kabupaten Kediri Tahun 2020. “Launching ini dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa Kabupaten Kediri akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Tahun 2020, “ucap Ninik S.

Ketua KPU Kabupaten Tulungagung, Mustofa, M.M di sela sela launching mengucapkan selamat dan sukses bagi KPU Kabupaten Kediri atas terselenggaranya lounching Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri Tahun 2020, smoga tahapan pilkada nanti berjalan lancar, aman sampai terlantiknya Bupati Kediri terpilih nanti dan meningkatnya partisipasi masyarakat pemilih di Kabupaten Kediri. (amr)

You may also like...

     
+100%-