KPU TULUNGAGUNG HADIRI PERINGATAN HARI IBU KE-91 DAN HARI NUSANTARA 2019

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Pelaksanaan Upacara Bendera peringatan Hari Ibu ke-91 dan Hari Nusantara 2019 di Halaman Kantor Bupati Tulungagung.

Pelaksanaan Upacara Bendera peringatan Hari Ibu ke-91 dan Hari Nusantara 2019 di Halaman Kantor Bupati Tulungagung.

Tulungagung  (kpu-tulungagungkab.go.id)- Senin, 23 Desember 2019 Pemerintah Kabupaten Tulungagung melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Ibu ke-91 dan Hari Nusantara 2019 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Tulungagung. Hadir dalam upacara tersebut Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Tulungagung yakni H. Mustofa, SE., MM selaku ketua KPU Tulungagung, Much. Amarodin, M.HI selaku anggota KPU Kabupaten Tulungagung Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Kabupaten Tulungagung Drs. H. Maryoto Bhirowo, SE.,MM, yang dalam sambutannya beliau menyampaikan bawasannya, mengajak para wanita atau ibu untuk terus maju, mandiri, kreatif , inovatif, percaya diri, bersama kaum lelaki, bersama menjadi kekuatan besar untuk meningkatkan SDM unggul dan berdaya saing menuju Indonesia maju.

Adapun tema Hari Ibu kali ini adalah “Perempuan Berdaya Nusantara Maju”, dalam peringatan Hari Ibu ke-91 ini diharapkan pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai factor pembangunan.

Selain memperingati hari Ibu, upacara pada Tanggal 23 Desember 2019 ini juga diperingati sebagai hari Nusantara, adapun tema yang diangkat adalah “Nusantara Berdaulat Indonesia Maju”.

Mustofa selaku Ketua KPU Kabupaten Tulungagung di akhir upacara ini mengatakan bahwa “Upacara Hari Ibu dan Hari Nusantara kali ini sangat menarik karena petugas upacara nya semua wanita dan peringatan hari besar seperti ini patut kita laksanakan karena untuk senantiasa mengingatkan kita tentang arti penting perjuangan sekaligus untuk tetap mempertahakan persatuan dan kesatuan bangsa kita, terang Mustofa”. (ifa)

You may also like...

     
+100%-