KPU TULUNGAGUNG ADAKAN VISIT RPP KE RPP JOYOBOYO KPU KABUPATEN KEDIRI

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Penyerahan cinderamata oleh Komisioner KPU Tulungagung Much. Amarodin, M.HI.(kanan) kepada Ketua KPU Kabupaten Kediri.

Penyerahan cinderamata oleh Komisioner KPU Tulungagung Much. Amarodin, M.HI.(kanan) kepada Ketua KPU Kabupaten Kediri.

Kunjungan RPP diakhiri dengan foto bersama.

Kunjungan RPP diakhiri dengan foto bersama.

Tulungagung (kpu- tulungagungkab.go.id) Pada hari Jum’at, 27 Desember 2019 KPU Kabupaten  Tulungagung mengadakan visit/ kunjungan Rumah Pintar Pemilu (RPP) ke RPP Joyoboyo KPU Kabupaten Kediri. Much. Amarodin, M.HI selaku Komisioner KPU Tulungagung Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, didampingi oleh David Hartanto selaku Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Tulungagung serta Ristania dan Ifadiana selaku staff Teknis dan Hupmas hadir di KPU Kabupaten Kediri pada pukul 09.00 WIB,  diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kediri.

Tujuan visit/ kunjungan ke RPP Joyoboyo KPU Kabupaten Kediri ini adalah selain sebagai bentuk ajang silaturahmi, juga bertujuan untuk pengembangan serta pengelolaan RPP KPU Kabupaten Tulungagung “Reyog Kendhang” agar kedepannya lebih baik. Fungsi RPP sebagai media sosialisasi kepada seluruh masyarakat, ini selayaknya harus selalu dilakukan pengembangan dari segi layanan dan fasilitasnya.

RPP “Joyoboyo” merupakan salah satu RPP di Jawa Timur yang melakukan inovasi baru yaitu dengan hadirnya RPP Digital. Hal inilah yang mendasari KPU Tulungagung untuk berkunjung dan belajar ke RPP Joyoboyo KPU Kabupaten Kediri.

“Sistem digitalisasi RPP Joyoboyo KPU Kabupaten Kediri ini sangat menarik, oleh karena itu kami mengadakan visit/ kunjungan ke sana. Sisi menarik nya adalah penyajian informasi di Rumah Pintar Pemilu (RPP)  Joyoboyo  KPU Kabupaten Kediri  tersebut dalam format digital. Dari situ kami rasa perlu untuk mengikuti jejak cerdas KPU Kabupaten Kediri untuk diimplementasikan di RPP Reyog Kendhang KPU Kabupaten Tulungagung”, ungkap Amarodin. (ifa)

You may also like...

     
+100%-