RAPAT PLENO PERTAMA TAHUN 2020 BAHAS EVALUASI PPNP KPU TULUNGAGUNG

Rapat Pleno KPU Tulungagung diikuti oleh seluruh Komisioner, Sekretaris dan seluruh Kasubag.

Rapat Pleno KPU Tulungagung diikuti oleh seluruh Komisioner, Sekretaris dan seluruh Kasubag.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Senin, 6 Januari 2020 KPU Tulungagung melaksakan rapat pleno, kegiatan rapat pleno ini merupakan yang pertama di tahun 2020. Bertempat di ruang ketua KPU Tulungagung dihadiri oleh Komisioner, Sekretaris dan Kasubag. Rapat dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan 11.00 dipimpin langsung oleh ketua KPU Tulungagung, H.Mustofa SE., MM.

Seperti biasa agenda rapat pleno di awal bulan membahas terkait kegiatan yang akan dilaksanakan selama 1 bulan kedepan. Kali ini yang menjadi fokus pembahasan adalah terkait evaluasi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri ( PPNP) dan juga membahas program kegiatan dari masing-masing komisioner terkait rencana kerja tahun 2020.

“Perlu diketahui bahwa pada KPU Tulungagung terdapat pegawai  non PNS sebanyak 15 orang dengan keahlian masing-masing yang ditempatkan pada Subbagian Sekretariat KPU Tulungagung. Masa kerja PPNP adalah selama 12 bulan. Jadi pada setiap tahunnya akan dibuatkan SK Sekretaris KPU Tulungagung, untuk itu di awal tahun ini perlu adanya evaluasi dan assesment bagi para pegawai non PNS, hal ini bertujuan untuk menilai dan melihat kinerja dari masing-masing pegawai apakah nantinya diperpanjang atau tidak”, ungkap Amarodin selaku Komisioner divisi  Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Tulungagung. (ifa)

You may also like...

     
+100%-