KPU TULUNGAGUNG GELAR RAPAT STAF PERTAMA DI TAHUN 2020

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Rapat staf pertama di tahun 2020 dipimpin oleh ketua KPU H. Mustofa, SE., MM.(13/1/2020).

Rapat staf pertama di Tahun 2020 dipimpin oleh ketua KPU H. Mustofa, SE., MM.(13/1/2020).

Rapat staf diikuti seluruh staf, kasubbag, sekretaris serta seluruh komisioner KPU Tulungagung. (13/1/2020).

Rapat diikuti seluruh staf, kasubbag, sekretaris serta seluruh komisioner KPU Tulungagung. (13/1/2020).

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Senin, 13 Januari 2020 bertempat di Media Center KPU Tulungagung diadakan rapat staf bersama komisioner KPU Tulungagung. Dihadiri oleh seluruh staf, kasubbag, sekretaris serta seluruh komisioner KPU Tulungagung, dimulai pada pukul 10.00-12.00 wib. Rapat staf ini merupakan rapat staf pertama yang dilakukan pada tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Tulungagung.

“Tidak adanya kegiatan tahapan Pilkada dan Pemilu bagi KPU Tulungagung akan dimanfaatkan sebaik mungkin terkait apa-apa yang harus dikerjakan, untuk itu waktu yang longgar ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dampak yang sangat mencolok yang dirasakan oleh KPU Tulungagung jika tidak melaksanakan pemilu adalah adanya penurunan anggaran yang sangat signifikan. Berbeda dengan kegiatan pemilu sebelumnya. Jadi pada tahun 2020 kita harus budayakan hidup hemat dengan anggaran yang ada”, ucap Mustofa selaku Ketua KPU Tulungagung.

Kegiatan rapat staf kali ini selain untuk menjalin tali silaturahmi juga membahas terkait evaluasi kinerja seluruh staf pada tahun 2019. “Rapat staff seperti ini sebisa mungkin kita laksanakan paling tidak 2 bulan sekali, karena selain untuk tetap menjalin silaturahmi rapat ini juga bisa dijadikan ajang penyamaan persepsi secara utuh dan pemahaman antar personal baik dari komisioner maupun seluruh subbag dan seluruh staf dan juga sebagai sarana bagi teman-teman jika ada yang sekiranya perlu disampaikan ke komisioner, terkait perbaikan kinerja di masa yang akan datang”, kata Mustofa pada saat membuka rapat hari ini. (ifa)

You may also like...

     
+100%-