TINGKATKAN KESEHATAN DAN KEBUGARAN, KPU TULUNGAGUNG GELAR SENAM AEROBIC

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Setelah sepekan bergelut dengan aktivitas kerja sehari-hari di dalam ruangan dan cukup menguras pikiran, perlu adanya me-refresh sejenak dengan kegiatan lain yang bertujuan untuk kesehatan badan. Setelah beberapa kali setiap hari Jum’at KPU Tulungagung mengadakan sepeda sehat, kini giliran hari jum’at, 17 Januari 2020 minggu ketiga bulan Januari diadakan senam kebugaran. Senam kebugaran ini dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Tulungagung yang diikuti seluruh komisioner dan seluruh staf KPU Kabupaten Tulungaggung.

Senam kebugaran kali ini dimulai pada pukul 07.30- 09.00 dengan instruktur senam (pelatih senam) sdri Santi. Seluruh peserta senam terlihat begitu antusias dan bersemangat dalam mengikuti gerakan sang instruktur. Dengan gerakan yang tidak terlalu rumit olahraga ini sengaja disuguhkan untuk melatih meregangkan otot yang dengan cara yang ringan.

“ Kami semua sangat menikmati kegiatan senam pada pagi hari ini, dan senam kali ini merupakan kegiatan senam pagi yang pertama setelah sekian lama kita berhenti karena sedang melaksanakan tahapan pemilihan dan pemilu yang kemarin. KPU Tulungagung secara rutin pada setiap Jum’at minggu pertama dengan agenda kerja bakti, minggu kedua sepeda sehat, minggu ketiga senam dan minggu keempat olahraga bola volley. Saya lihat teman teman sangat senang walaupun  kelihatannya gerakan mereka masih kaku dalam mengikuti gerakan instrukturnya, Semoga senam ini bisa rutin dilaksanakan agar tubuh menjadi sehat dan bugar”, ucap Mustofa selaku ketua KPU Tulungagung. (ifa)

Peserta senam begitu antusias dan bersemangat dalam mengikuti gerakan sang instruktur (Mbak Santi Perwosi)

Peserta senam begitu antusias dan bersemangat dalam mengikuti gerakan sang instruktur (Mbak Santi Perwosi)

Senam Aerobic diakhiri dengan foto bersama. (17/01/2020)

Senam Aerobic diakhiri dengan foto bersama. (17/01/2020)

You may also like...

     
+100%-