RAPAT PLENO RUTIN MINGGU KETIGA JANUARI BAHAS PERSIAPAN PAW PKB

Rapat Pleno rutin minggu ketiga Bulan Januari dipimpin oleh ketua KPU Tulungagung.(20/01/2020).

Rapat Pleno rutin minggu ketiga Bulan Januari dipimpin oleh ketua KPU Tulungagung.(20/01/2020).

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Minggu ke tiga Bulan Januari 2020 tepatnya Senin, 20 Januari 2020 kegiatan rapat pleno rutin dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Tulungagung. Seperti biasa rapat pleno rutin ini dilaksanakan di ruang Ketua KPU Tulungagung, dan dimulai pada pukul 09.30- 10.30 WIB. Rapat dipimpin langsung oleh ketua KPU Tulungagung H. Mustofa SE., MM. dan diikuti seluruh komisioner serta seluruh KASUBAG.

Pada rapat pleno kali ini, topik bahasannya terkait persiapan PAW (Pengganti Antar Waktu) salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulungagung dari Partai Kebangkitan Bangsa atas nama H.M. Zaenudin BA, salah satu anggota DPRD  yang pada 24 Desember 2019 yang lalu telah meninggal dunia, akan segera dipersiapkan proses PAW nya oleh KPU Kabupaten Tulungagung.

“Sejauh ini KPU Tulungagung masih belum menerima surat dari pimpinan DPRD Tulungagung terkait nama anggota DPRD yang berhenti antar waktu atas nama H.M Zaenudin, BA., dari partai Kebangkitan Bangsa, jika telah menerima surat dari pimpinan DPRD, KPU  Tulungagung akan memproses selama 5 hari kerja dan hasilnya akan segera kami sampaikan ke pimpinan DPRD Kabupaten Tulungagung untuk diproses peresmian dan pemberhentiannya”, terang Mustofa. (ifa)

You may also like...

     
+100%-