KPU TULUNGAGUNG PERSIAPKAN REVIU LK DAN REKONWIL SEMESTER II

Rony Yulianto selaku operator Aplikasi SAIBA saat mempersiapkan pelaksanaan Reviu Laporan Keuangan dan Rekonsiliasi.

Rony Yulianto selaku operator Aplikasi SAIBA saat mempersiapkan pelaksanaan Reviu Laporan Keuangan dan Rekonsiliasi.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Dalam rangka pelaksanaan Reviu Laporan Keuangan dan Rekonsiliasi Wilayah Semester II yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-31 Januari 2020 bertempat di Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, Hari Kamis 23 Januari 2020 Pengelola Keuangan KPU Kabupaten Tulungagung melakukan sejumlah persiapan.

Berdasarkan surat Pelaksana Harian Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur Nomor : 3/KU.01.1-Und/35/Sek-Prov/2020 Tanggal 20 Januari 2020 tentang Undangan Reviu LK dan Rekon Wilayah, ada sejumlah permintaan data yang harus dibawa dan dilaporkan dalam kegiatan tersebut, diantaranya meliputi Realisasi Anggaran Triwulan IV, Laporan Barang Milik Negara, Laporan persediaan, penggunaan Aplikasi SAIBA dan SIMAK-BMN, dll.

Dalam penyusunan data tersebut, Bendahara KPU kabupaten Tulungagung Arie Kusumaningtyas dibantu oleh staf pengelola keuangan, yakni Rony Yulianto selaku operator Aplikasi SAIBA serta Didik Yuliana selaku operator SIMAK-BMN. “Reviu laporan keuangan seperti ini dilaksanakan rutin setiap semester untuk singkronisasi data antara KPU RI, KPU provinsi dan KPU kab/Kota, jadi persiapan harus kami lakukan semaksimal mungkin”, ucap Arie. (rsk)

You may also like...

     
+100%-