MAHASISWI UIN MALANG DATANGI KPU TULUNGAGUNG UNTUK LAKUKAN PENELITIAN

Riska Febriana, Mahasiswi UIN Malang menyerahkan surat rekomendasi ijin penelitian dari Bakesbangpol.

Riska Febriana, Mahasiswi UIN Malang menyerahkan surat rekomendasi ijin penelitian dari Bakesbangpol.

Tulungagung – (kputulungagung.go.id) Riska Febriana, Mahasiswi dari Fakultas Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang datangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung pada Selasa, 28 Januari 2020. Mahasiswi yang berdomisili di Ds. Blendis Kecamatan Gondang, Tulungagung ini mendatangi kantor KPU Tulungagung untuk menyerahkan surat rekomendasi ijin penelitian dari Bakesbangpol.

Sesuai dengan surat rekomendasi ijin penelitian dari Bakesbangpol dengan nomor surat 072/50/601/2020, Riska akan melakukan penelitian di kantor KPU Tulungagung yang beralamatkan di Jl. KH.Abdul Fattah IV/3 Tulungagung pada tanggal 28 Januari sampai dengan 31 Maret 2020 dengan judul penelitian, “Peran Badan Pengawas Pemilihan Umum Dalam Pencegahan Money Politic Tahapan Kampanye pada Pemilu Tahun 2019 di  Kabupaten Tulungagung”.

Riska Febriana mahasiswi dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sudah datang yang kedua kalinya ke kantor KPU Tulungagung. Kedatangannya yang pertama Riska masih sebatas konsultasi terkait apa saja yang harus dipenuhi dalam melaksanakan penelitian di kantor KPU, kedatangan yang kedua ini Riska sudah membawa surat ijin rekomendasi penelitian dari Bakesbangpol Tulungagung, dan tadi sudah kita terima surat permohonannya untuk segera kami proses”, ucap Ifadiana selaku desk PPID KPU Tulungagung.(ifa)

You may also like...

     
+100%-