JAGA KEBUGARAN JASMANI DENGAN SENAM ZUMBA BERSAMA

Senam Zumba, Jum’at (31/01/2020)diikuti oleh seluruh komisioner dan staff sekretariat KPU Tulungagung.

Senam Zumba, Jum’at (31/01/2020)diikuti oleh seluruh komisioner dan staff sekretariat KPU Tulungagung.

Foto bersama sesaat setelah selesai senam bersama KPU Tulungagung.

Sempatka footo bersama sesaat setelah selesai senam bersama KPU Tulungagung.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) – Jum’at, 31 Januari 2020 KPU Tulungagung mengisi kegiatan Jum’at pagi dengan senam pagi di halaman kantor pada pukul 07.00 s/d 08.00 Wib. Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk senantiasa menjaga kebugaran jasmani. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari, selain itu senam pagi juga bisa menjaga fungsi otak dan mengurangi stress. Senam pada Jum’at pagi ini diikuti oleh seluruh komisioner dan staff sekretariat KPU Tulungagung.

Dengan dibimbing instruktur senam Sdri. Nina instruktur senam Zumba senior Tulungagung, senam pagi ini terlihat sangat enerjik dan semangat. Olahraga senam selain menjaga kebugaran, gerakan–gerakan senam itu sendiri juga bermanfaat untuk melatih otot pada tubuh dan melancarakan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar serta menimbulkan perasaan senang dan nyaman.

Banyak manfaat yang kita dapatkan melalui olahraga senam. Oleh karena itu senam menjadi agenda rutin di KPU Tulungagung yang dilakukan pada hari Jum’at di setiap dua minggu sekali setiap bulannya. “Pagi ini kegiatan senam yang dilakukan di halaman kantor KPU sangat ramai, kali ini KPU Tulungagung mendatangkan instruktur senam Zumba biar agak lebih membakar semagat teman-teman sekretariat semua. Gerakan-gerakan sangat enak dan dengan iringan music yang pas sekali”, ucap Susanah salah satu komisioner KPU Tulungagung.(ifa)

You may also like...

     
+100%-