RAPAT PLENO RUTIN SEPAKATI GIAT SOSIALISASI GOES TO CAMPUS BULAN FEBRUARI

Rapat pleno dipimpin langsung oleh Plt Ketua Agus Safei, SH, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan. (03/02/2020)

Rapat pleno dipimpin langsung oleh Plt Ketua Agus Safei, SH, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan. (03/02/2020)

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Senin, 3 Februari 2020 tepatnya minggu pertama Bulan Februari KPU Tulungagung adakan rapat pleno rutin. Bertempat di ruang ketua, rapat pleno dihadiri oleh seluruh komisioner dan seluruh kasubbag dan dimulai pada pukul 10.00-11.00Wib. Rapat pleno kali ini dipimpin langsung oleh Plt Ketua Agus Safei, SH, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Tulungagung.

Dalam rapat pleno kali ini bahasan yang diangkat adalah tentang rencana sosialisasi Goes To Campus oleh Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula, Parmas dan SDM KPU Tulungagung. Sosialisasi memang sangat erat kaitannya dengan peningkatan partisipasi masyarakat dan dapat saling mengingatkan tentang pentingnya proses demokrasi. Selain itu sosialisasi bagi pemilih pemula di kalangan pelajar/ mahasiswa disini juga merupakan proses penyampaian informasi kepada pemilih untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran pemilih tentang pemilihan penyampaian informasi tentang tahapan dan program penyelenggaraan pemilu.

“Sesuai dengan rencana kerja KPU Tulungagung Tahun 2020 yang telah ditetapkan pada bulan Desember kemarin, kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih dilaksanakan sebanyak 8 kali, diantaranya 5 kegiatan goes to campus dan 3 kegiatan goes to school. Mengawali kegiatan goes to campus pada tanggal 27 Februari 2020 bertempat di STAI Muhammadiyah Tulungagung dan kita sudah berkomunikasi dengan pihak kampus, pada hari kamis kita akan melakukan koordinasi awal agar pelaksanaan berjalan lancar”, ucap Much Amarodin selaku Komisioner Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Tulungagung. (ifa)

You may also like...

     
+100%-