DHARMA WANITA PERSATUAN UNIT PELAKSANA KPU TULUNGAGUNG HADIRI PELANTIKAN/ PENGUKUHAN PENGURUS TP PKK KABUPATEN TULUNGAGUNG

 

Ibu Siyuk Maryoto Bhirowo selaku ketua PKK Tulungagung saat menyampaikan sambutan.

Ibu Siyuk Maryoto Bhirowo selaku ketua PKK Tulungagung saat menyampaikan sambutan.(7/02/2020)

Perwakilan Sekretariat DWP Unsur Pelaksana KPU Tulungagung kali ini diwakili oleh Riska Widya W. dan Aminah Widarti.

Perwakilan Sekretariat DWP Unsur Pelaksana KPU Tulungagung diwakili oleh Riska Widya W. dan Aminah Widarti.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Jum’at, 7 Februari 2020 Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana KPU Kabupaten Tulungagung menghadiri pelantikan/ pengukuhan pengurus TP PKK Kabupaten Tulungagung sisa masa bakti periode 2018-2023 yang diadakan oleh TP PKK Kabupaten Tulungagung bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung. Dalam acara tersebut hadir Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Bhirowo, ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Sumarsono, S.Sos., Ketua TP PKK Siyuk Maryoto Bhirowo serta sejumlah OPD Kabupaten Tulungagung. Turut hadir pula Sekretaris DWP Unsur Pelaksana KPU Tulungagung yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Riska  Widya W. dan Aminah Widarti.

Bupati Tulungagung, Drs. H. Maryoto Bhirowo yang pada kesempatan ini melantik pengurus TP PKK menyampaikan bahwasannya kehadiran PKK patut dibanggakan dengan bukti nyata melalui program dan kegiatan yang nyata serta lebih terstruktur mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa. PKK sebagai mitra pemeritahan dan organisasi kemasyarakatan memiliki nilai yang strategis dalam membangun masyarakat.

Sementara itu, Ibu Siyuk Maryoto Bhirowo selaku ketua PKK Tulungagung juga mengharapkan kepengurusan periode 2018-2023 ini nantinya benar – benar dapat melaksakan visi dan misi utamanya dalam membantu Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan khususnya ibu-ibu keluarga besar TP PKK agar tetap terjaga tali silaturahmi dan persudaraan tetap terjaga  agar apa yang telah dicapai selama ini bisa lebih ditingkatkan, lebih aktif, dan lebih kreatif tentunya. (ifa)

You may also like...

     
+100%-