MAHASISWA IAIN KEMBALI KUNJUNGI KPU TULUNGAGUNG GUNA LAKUKAN WAWANCARA

Aggota Komisioner KPU Kabupaten Tulungagung Divisi Perencanaan data dan Informasi, Susanah S.PdI. saat diwawancarai mahasiswa dari IAIN Tulungagung .

Aggota Komisioner KPU Kabupaten Tulungagung Divisi Perencanaan data dan Informasi, Susanah S.PdI. saat diwawancarai mahasiswa dari IAIN Tulungagung .

Tulungagung (kputulungagung-go.id)- KPU Kabupaten Tulungagung kembali dikunjungi mahasiswa untuk melakukan penelitian. Awwaludin Ma’arifatulloh salah satu mahasiswa dari IAIN Tulungagung Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum pada hari ini, Kamis (13/02/2020) kembali mendatangi KPU Kabupaten Tulungagung untuk melakukan wawancara setelah beberapa waktu yang lalu menyerahkan surat rekomendasi ijin penelitian dari Bakesbangpol Tulungagung dan melakukan konsultasi awal terkait penelitiannya di KPU Tulungagung.

Berdasarkan dengan surat rekomendasi ijin penelitian dari Bakesbangpol dengan nomor 072/21/601/2020 Awwaludin yang berdomisili di Ds. Purwokerto Kecamatan Srengat Blitar ini akan melakukan penelitian dengan judul proposal “ Layanan Pindah TPS pada Pemilu Tahun 2019 (Studi Kasus  di Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung)”. Sesuai dengan jadwal hari ini Awwaludin  akan melakukan wawancara dengan salah satu Aggota Komisioner KPU Kabupaten Tulungagung Divisi Perencanaan data dan Informasi, Susanah S.PdI.

Susanah membenarkan bahwa kedatangan Awwaludin mahasiswa dari IAIN Tulungagung tersebut adalah untuk melakukan wawancara untuk memenuhi kebutuhan tugas penelitian. “ Mas Awwal  hari telah melakukan wawancara dengan saya terkait penelitannya mengenai layanan pindah TPS dan alhmadulillah semuanya lancar, semoga hasilnya bisa membantu penyelesaian tugas penelitiannya” ucap Susanah setelah kegiatan wawancara.

Sementara itu Awwaludin juga  mengaku berkesan sangat baik terhadap pelayanan PPID KPU Tulungagung. “ Saya sangat berterima kasih kepada Desk PPID KPU Tulungagung yang telah aktif dan koordinatif menghubungi saya untuk datang ke kantor KPU terkait jadwal wawancara dan  di samping itu pula selalu melayani saya saat konsultasi mengenai data-data yang akan saya minta dengan cepat dan tidak perlu waktu lama. Disamping itu juga desk PPID sangat ramah dan sangat baik membimbing saya dalam penelitian.” tungkas Awwaludin.

PPID Kabupaten Tulungagung akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik setiap pemohon informasi, baik itu informasi kepemiluan ataupun permintaan data kepemiluan, wawancara/ konsultasi dan audiensi akan dilayani dengan respon cepat bagi kalangan pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat umum. Semua pelayanan bagi pemohon informasi akan dilayani dan diterima oleh Desk PPID KPU Kabupaten Tulungagung.  (ifa)

You may also like...

     
+100%-