KPU TULUNGAGUNG KEMBALI ADAKAN SENAM PAGI UNTUK JAGA KEBUGARAN

Instruktur Yenni saat memimpin senam aerobic dan diikuti oleh peserta dengan bersemangat.

Instruktur Yenni saat memimpin senam aerobic dan diikuti oleh peserta dengan bersemangat.

Seluruh Komisioner dan Staf Sekretariat sempatkan foto bersama setelah senam pagi.(14/02/2020)

Seluruh Komisioner dan Staf Sekretariat sempatkan foto bersama setelah senam pagi.(14/02/2020)

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id.) Jum’at, 14 Februari 2020, KPU Tulungagung kembali adakan senam pagi bersama dalam rangka olahraga rutin setiap dua minggu sekali. Bertempat di halaman kantor KPU Tulungagung dimulai pada pukul 07.30 WIB, seluruh Komisioner dan Staf Sekretariat mengikuti senam pagi dengan antusias karena mereka sadar akan pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani.

Seperti pepatah populer Mensana in Corpore Sano yang artinyadi dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” terbukti benar karena orang yang rutin berolahraga akan memiliki tubuh yang bugar dan kesehatan yang terjaga sehingga mereka dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik, bersemangat, tidak cepat lelah, dan tidak mudah sakit. Olahraga sangat penting bagi tubuh karena orang yang terbiasa berolahraga akan lebih sehat dibandingkan dengan orang yang jarang berolahraga.

Instruktur senam pada pagi ini sudah tidak asing lagi bagi keluarga besar KPU Tulungagung. Kali ini mendatangkan instruktur senam dari Kecamatan Gondang atas nama Sdri. Yenni. Instruktur yang enerjik dan bersemangat adalah mantan anggota PPK Kecamatan Gondang, dengan penuh semangat  memberi gerakan-gerakan senam yang kompak kepada peserta untuk bergerak aktif dari awal sampai akhir senam. Setelah pemanasan, semua diajak senam aerobik, senam variasi, dan selanjutnya pendinginan.

Setiawan salah seorang staff sekretariat mengungkapkan, ”Kaki saya sampai gemetaran karena gerakan- gerakan kali ini banyak dipusatkan pada kaki dan tangan, karena jarang sekali olahraga jadi kaki saya lumpuh rasanya (kata Setiawan dengan kondisi badan berkeringat) tapi senam kali ini asyik sekali saya suka dan sangat menikmati, yang terpenting di kegiatan kali ini untuk menjadikan badan kita menjadi sehat”, ucap Setiawan  (ifa)

You may also like...

     
+100%-