TIM SPIP KPU TULUNGAGUNG ADAKAN RAPAT EVALUASI KINERJA TAHUN 2019 – 2020

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Rapat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dipimpin oleh ibu Riska Widya Winarti, (paling kanan) selaku Plt. Sekretaris.(27/02/2020).

Rapat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dipimpin oleh ibu Riska Widya Winarti, (paling kanan) selaku Plt. Sekretaris.(27/02/2020).

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Tim Sistem Pengendalian  Intern Pemerintah (SPIP) hari Kamis tanggal 27 Pebruari 2020 tepatnya pukul 10.00 WIB melaksanakan rapat kerja untuk pertama kalinya di Tahun Anggaran 2020 bertrempat di ruang Sekretaris KPU Kabupaten Tulungagung, rapat dipimpin oleh ibu Riska Widya Winarti, selaku Plt. Sekretaris beserta anggota dari perwakilan masing-masing Subbagian Sekretariat KPU diantaranya Tony Hartanto, Sutriono, Aminah Widarti, Rony Yulianto dan Setiawan.

Hasil pertemuan tersebut kata Riska sangat penting sekali untuk mengevaluasi kembali laporan di tahun 2019 dan sebelumnya, baik di Subbagian Umum, Program Data, Hukum dan Teknis Pemilu sehingga dapat mengontrol kekurangan data dari berbagai kegiatan,                                            “ Untuk mengevaluasi laporan kegiatan SPIP Tahun 2019 perlu ditambah anggota guna membantu menyempurnakan laporanya,  maka Tahun 2020 ini kami membuat Surat Keputusan (SK) untuk memasukan perwakilan dari subbagian masing-masing dalam mempermudah permintaan data pendukung,” ucapnya.

Kalau saya cermati, permintaan data ini cukup banyak sekali, sehingga perlu data pendukung laporan  seperti dokumentasi, hard copy  dan soft copy-nya, contoh saja dari Subbagian Program Data mencukupi kegiatan laporan Renstra, Indikator Kinerja Utama, Rencana Kinerja Tahunan, Perjanjian Kinarja, Rencana Aksi Kerja dan Laporan Kinerja, yang banyak lagi adalah dari Subbagian Umum menyangkut data kepegawaian, keuangan, data kepangkatan, pengadaan, dana hibah, rekap perjalanan dinas dsb, maka dengan adanya tambahan perwakilan dari subbagian masing-masing akan dapat membantu sekali. Khusus untuk mencukupi kekurangan laporan data SPIP Tahun 2019 kita targetkan  besok Rabu minggu depan sudah selesai ” tambah Riska. (Iwa)

You may also like...

     
+100%-