PIMPIN APEL PAGI DIHARI PEREMPUAN SEDUNIA SUSANAH SAMPAIKAN PESAN UNTUK MENJADI PEREMPUAN TANGGUH DAN SETARA

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Suasana serius tapi santai, apel pagi rutin setiap hari Senin di lapangan KPU Tulungagung(9/3/2020).

Suasana serius tapi santai, apel pagi rutin setiap hari Senin di lapangan KPU Tulungagung(9/3/2020).

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id)- Kegiatan apel pagi rutin setiap hari Senin. KPU Tulungagung kembali laksanakan tepat pukul 07.30 wib pada hari Senin (9/3/2020) bertempat di halaman kantor KPU Tulungagung. Diikuti seluruh Komisioner dan staff Sekretariat KPU Tulungagung, apel pagi dilaksanakan dengan tertib. Pemimpin apel kali ini adalah Didik Yuliana selaku Staff Subbag Umum KPU Tulungagung.

Kegiatan apel rutin kali ini bertepatan dengan hari Perempuan Sedunia yang diperingati setiap tanggal 8 Maret. Susanah, S.PdI anggota Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Tulungagung bertugas sebagai pembina apel. Dalam amanatnya, Susanah menyampaikan akan pentingnya peran perempuan dalam kehidupan tanpa adanya ketimpangan gender.

“Perempuan itu bisa berdaya, perempuan memiliki kekuatan tapi tidak melemahkan. Selamat untuk para perempuan hebat , tangguh dan berdaya di KPU Tulungagung, menjadi perempuan memang tidak mudah. Menghadapi stigma dan anggapan tidak berdaya, padahal perempuan dan pria memiliki hak yang sama. Bertolak dari itu semua baiknya kita para perempuan walaupun ikut membantu atau bekerja tidak boleh lupa akan kodrat sebagai perempuan yaitu tetap mengurus rumah tangga entah itu memasak, mengurus anak dan lain-lain”, ucap  Susanah .(ifa)

You may also like...

     
+100%-