GOWES PAGI TINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH DAN KEKOMPAKAN

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Gowes Jumat pagi KPU Tulungagung sesaat sebelum start.

Gowes Jumat pagi KPU Tulungagung foto bersama sebelum start.(13/03/20)

Tulungagung (kputulungagung-go.id) Menjaga daya tahan tubuh sangatlah penting bagi kesehatan. Seperti halnya kegiatan yang dilakukan oleh KPU Tulungagung setiap hari Jumat. Ada beberapa giat olahraga yang aktif dilakukan salah satunya adalah sepeda sehat. Pagi ini, Jumat 13 Maret 2020 KPU Tulungagung mengadakan olahraga Jumat sehat dengan gowes pagi. Route yang di tempuh kali ini dengan berangkat dari kantor KPU pukul 07.30 WIB dengan rute botoran- kedungwaru-ringinpitu dan singgah terakhir di rumah ketua KPU Tulungagung, H. Mustofa.

Selain untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan, olahraga ringan seperti senam aerobic, bola volley dan sepeda sehat perlu dilakukan untuk tetap menjaga kekompakan seluruh anggota keluarga besar KPU Tulungagung.

“Setelah satu minggu kita fokus pada pekerjaan masing-masing, sudah saatnya akhir pekan kita isi pagi dengan olahraga sepeda sehat, kebetulan hari ini di rumah pak ketua ada acara tasyakuran, jadi sekalian kita dapat undangan untuk sarapan pagi disana. Tentunya kami sangat senang selain dapat berolahraga kita juga tetap menjaga kekompakan teman-teman semua”, ucap Amarodin anggota KPU Tulungagung divisi Sosdiklih Parmas dan SDM. (ifa)

You may also like...

     
+100%-