DEVISI SOSDIKLIH PARMAS DAN SDM KPU TULUNGAGUNG IKUTI VIDCON KPU JATIM

Rapat koordinasi melalui vidcon selama 1 jam dipimpin anggota KPU Provinsi Jawa Timur Gogot Cahyo Baskoro.

Rapat koordinasi melalui vidcon selama 1 jam dipimpin anggota KPU Provinsi Jawa Timur Gogot Cahyo Baskoro.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id)-Tulungagung, KPU Provinsi Jawa Timur mengelar vidcon via aplikasi zoom dengan peserta seluruh anggota KPU Kab/kota devisi Sosdiklih Parmas dan SDM seJatim. (12/05/20)

Rapat koordinasi (rakor) dimulai pukul 20.00 WIB di pimpin langsung anggota KPU Provinsi Jawa Timur devisi Sosdiklih dan Parmas Gogot Cahyo Baskoro. Rakor membahas beberapa isu aktual salah satunya perkembangan informasi covid 19 di daerah masing-masing dan pelaksanaan PSBB di beberapa kota di Jawa Timur.

Gogot Cahyo Baskoro selaku anggota KPU Provinsi Jawa Timur devisi Sosdiklih dan Parmas menyampaikan, diadakannya vidcon bertujuan untuk koordinasi devisi Sosdiklih dan Parmas se-Jawa Timur untuk menggantikan kegiatan rakor secara tatap muka yang belum bisa dilaksanakan karena pandemi covid 19.

“Harapannya vidcon secara rutin bisa kita lakukan 2 kali dalam sebulan, untuk koordinasi membahas hal hal berkaitan tupoksi devisi Sosdiklih dan Parmas atau informasi terkini covid 19 di masing masing kabupaten/kota “.

Dalam vidcon yang dilaksanakan selama 1 jam lebih, Gogot Cahyo Baskoro juga menyampaikan program pengelolaan PPID dan e-PPID. dimana devisi Sosdiklih dan Parmas kabupaten/kota mempunyai tanggung jawab penuh terhadap pengelolaannya.

“Untuk memaksimalkan pengelolaan PPID dan e-PPID, kami berharap devisi Sosdiklih dan Parmas kabupaten/kota bisa melaksanakan bimtek kecil-kecilan melibatkan Kasubag, Operator PPID, tujuannya untuk mematangkan pemahaman PPID itu sendiri”.

Vidcon di akhiri pukul 21.30 WIB dan pesan Gogot Cahyo Baskoro kepada semua anggota devisi Sosdiklih dan Parmas se-Jawa Timur untuk selalu menjaga kesehatan sesuai prosedur pencegahan covid 19 dan beliau juga menyampaikan selamat menjalan ibadah puasa Ramadhan. (amr)

You may also like...

     
+100%-