RAPAT PLENO KPU TULUNGAGUNG BAHAS PENERAPAN NEW NORMAL

Rapat pleno pertama di bulan Juni 2020 dipimpin langsung oleh ketua KPU Tulungagung H. Mustofa,SE., MM.

Rapat pleno pertama di bulan Juni 2020 dipimpin langsung oleh ketua KPU Tulungagung H. Mustofa,SE., MM.(08/06)

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Mengawali hari masuk kerja setelah masa  pelaksanaan Work From Home (WFH) pada hari Senin (08/06/2020) Komisi Pemiihan Umum Kabupaten Tulungagung melaksanakan rapat pleno rutin pertama pada bulan Juni 2020. Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua KPU Tulungagung H. Mustofa,SE., MM dan dihadiri oleh anggota, Plt. Sekretaris  dan Kasubag dimulai pada pukul 10.00 wib  bertempat di ruang ketua KPU Tulungagung .

Seperti biasa pada rapat pleno selalu mambahas  beberapa agenda yang akan dilaksanakan dan laporan beberapa kegiatan selama pelaksanaan Work From Home (WFH). Prioritas pada rapat pleno kali ini membahas  terkait persiapan pelaksanaan penerapan New Normal pada jam kerja kantor sehari- hari pada kantor KPU Kabupaten Tulungagung.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung, Mustofa menyampaikan bahwa ada  beberapa point penting pembahasan pada rapat pleno kali ini diantaranya adalah penerapan new normal atau tatanan normal baru masa pandemic wabah virus corona saat ini pada Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung, yaitu mengaktifkan lagi kegiatan apel pagi hari Senin, penertiban  seragam dinas KPU dan beberapa pembahasan lain terkait laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh kasubag atau ketua divisi masing – masing komisioner. “Yang terpenting dari pelaksanaan New Normal atau  tatanan normal baru dimasa pandemic  wabah virus corona saat ini kita harus selalu tetap melaksanakan, mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, dengan cara bekerja selalu memakai masker,  selalu  membersihan meja kerja, kurangi menyentuh fasilitas umum, jaga jarak dalam ruangan kantor, selalu cuci tangan dan usahakan aliran udara dalam ruangan bisa masuk lancar “, terang  Mustofa. (i.f.a)

You may also like...

     
+100%-