SATUAN TUGAS (SATGAS) PENANGGANAN COVID-19 KPU TULUNGAGUNG LAKSANAKAN TUGAS

Sebelum memasuki ruang kerja, seluruh pegawai termasuk ketua KPU, H. Mustofa. MM.  diperiksa suhu tubuhnya. (19/06/2020)

Sebelum memasuki ruang kerja, seluruh pegawai termasuk ketua KPU, H. Mustofa. MM. diperiksa suhu tubuhnya. (19/06/2020)

Penempelan poster himbauan protokol kesehatan dipintu masuk kantor.(22/06/2020)

Penempelan poster himbauan protokol kesehatan dipintu masuk kantor.(22/06/2020)

Anggota SATGAS Covid-19 saat pemasangan tempat hand sanitizer di setiap pintu masuk ruangan. (23/06/2020)

Anggota SATGAS Covid-19 saat pemasangan tempat hand sanitizer di setiap pintu masuk ruangan. (23/06/2020)

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Sejak ditetapkannya Keputusan KPU Tulungagung Nomor : 86/HK.03.2.Kpt/3504/Ses-Kab/V/2020 tentang Pembentukan Satuan Tugas Penanganan covid-19 di KPU Tulungagung tahun 2020, pada hari Senin (22/06/2020) seluruh nama – nama yang tergabung dalam Satuan Petugas (Satgas) Penanganan covid-19 segera melakukan koordinasi. Kegiatan koordinasi dimaksud dalam rangka tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan oleh KPU Tulungagung sebagai pelopor dalam rangka mengurangi dan menanggulangi penyebaran virus covid-19 pada lingkungan Sekretariat KPU Tulungagung.

Sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris KPU Tulungagung, ada 2 (dua) pembagian tugas yang harus dilaksanakan oleh petugas satgas covid-19 yaitu yang pertama Sub Komite Keselamatan Kerja dan Lingkungan, dan yang kedua Sub Komite Kesehatan Kerja, masing – masing mempunyai tugas dan fungsi sesuai dengan tupoksi. Sarana prasarana perlengkapan dalam penyesuaian sistem kerja dalam tatanan normal baru sudah tersedia, diantara adalah disediakanya tempat cuci tangan, hand sanitizer, alat pengukur suhu tubuh, dan alat pelindung diri (Face shield).

“Hari ini sudah saya perintahkan bagi semua tim sagtas covid-19 melaksanakan tugas sesuai dengan Sub Komite masing – masing, sudah kelihatan terpasang hand sanitizer pada setiap ruangan, poster  himbauan prosedur masuk kantor, dan yang paling penting setiap pagi dan sore tim satgas sudah melakukan pengecekan staf yang masuk kantor dan bagi tamu yang datang, tidak lupa laporan hasil kegiatan setiap hari juga sudah dilaksanakan, kesigapan dan kesemuanya ini dilakukan dalam rangka untuk menekan penyebaran covid-19 yang sudah sesuai dengan protokol kesehatan dan keselamatan dilingkungan Sekretariat KPU Tulungagung” ucap Riska selaku Plt. Sekretaris KPU. (ifa)

You may also like...

     
+100%-