PLENO AKHIR BULAN KPU TULUNGAGUNG BAHAS TINDAK LANJUT MOU DENGAN PC FATAYAT NU

Rapat Pleno dipimpin langsung oleh ketua KPU Tulungagung H. Mustofa SE.,MM.(29/06/2020).

Rapat Pleno dipimpin langsung oleh ketua KPU Tulungagung H. Mustofa SE.,MM.(29/06/2020).

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung mengadakan rapat pleno rutin hari Senin. Hari ini, 29 Juni 2020 tepatnya minggu terakhir bulan Juni 2020 bertempat di ruang ketua, rapat dimulai pada pukul 10.00 WIB dihadiri oleh seluruh Komisioner serta Kasubbag, dan dipimpin langsung oleh ketua KPU Tulungagung H. Mustofa SE.,MM.

Seperti biasanya, dalam rapat pleno masing-masing divisi dan kasubag menyampaikan progres dan evaluasi kegiatan yang sudah berjalan sesuai tupoksi masing-masing. Dalam pleno kali ini KPU Tulungagung secara khusus membahas penandatangan perjanjian kerjasama antara pimpinan cabang Fatayat NU Tulungagung dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung, sesuai dengan jadwal KPU Tulungagung melaksanakan penandatanganan MOU pada hari Selasa (30/6/2020) bertempat di kantor PC. Fatayat NU Tulungagung yang beralamatkan di Jalan Patimura II/9 Tulungagung.

Ketua KPU Tulungagung H. Mustofa SE.,MM. ditemui di ruang kerjanya menerangkan bahwa pada pertengahan  bulan lalu ketua PC Fatayat NU Tulungagung bersama unsur pimpinan mendatangi kantor KPU Tulungagung tak lain adalah untuk bersilaturahmi dan untuk mengenalkan diri pimpinan PC Fatayat NU yang baru, selain itu juga unutk mengadakan kerjasama (MOU) dengan KPU Tulungagung dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan di Kabupaten  Tulungagung, “perjanjian kerjasama tidak dilakukan dengan KPU Tulungagung saja, akan tetapi juga dilakukan dengan Bawaslu, Polres, dan Kodim 0807”,  terang Mustofa.(Ipeh)

You may also like...

     
+100%-