APEL PAGI, KETUA KPU TULUNGAGUNG HIMBAU TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Pembina apel pagi, H. Mustofa, SE., MM, Ketua KPU Tulungagung saat menyampaikan sambutan.

Pembina apel, H. Mustofa, SE., MM, Ketua KPU Tulungagung saat menyampaikan sambutan.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Senin, 20 Juli 2020 apel rutin setiap hari Senin kembali dilaksanakan KPU Kabupaten Tulungagung. Dalam suasana mendung dan redup apel pagi dimulai pada pukul 07.30 WIB. bertempat di halaman kantor KPU Tulungagung dan diikuti oleh seluruh komisioner serta staff sekretariat KPU Tulungagung. Bertugas sebagai pembina apel adalah Ketua KPU Tulungagung H. Mustofa, SE., MM  dan sebagai pemimpin apel adalah Sdr. Soejani salah satu staff Subbag. Umum.

Dalam arahannya Mustofa mengatakan bahwa pelaksanaan tatanan normal baru di lingkungan KPU Kabupaten Tulungagung dirasa sudah cukup mampu dalam menjalankan prosedur tatanan normal baru dengan baik. Seperti yang telah diketahui, saat ini Kabupaten Tulungagung sudah menunjukkan perkembangan yang luar biasa dalam penanganan covid-19. Dari hasil per tanggal 19 Juli 2020 Kabupaten Tulungagung sudah masuk ke dalam zona kuning yang artinya dari pasien positif 97,9% telah dinyatakan sembuh. Itu artinya protocol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah mampu dilaksanakan dan dipatuhi oleh masyarakat Tulungagung khususnya.

“Alhamdulillah Kabupaten Tulungagung saat ini tingkat kesembuhan pasien positive covid-19 adalah yang tertinggi di Jawa Timur yakni 97,9% dari 241 pasien. Namun demikian ada baiknya untuk kita khususnya teman-teman di lingkungan KPU Tulungagung tetap patuh terhadap protocol kesehatan dan melaksanakan tatanan normal baru dengan baik dan disiplin, karena kunci dari keberhasilan penanganan covid-19 di Kabupaten Tulungagung itu berawal dari kedisiplinan diri kita sendiri”, ucap Mustofa.  (ifa)

You may also like...

     
+100%-