AWALI PERSIAPAN SAMBUT HUT RI KE-75, KPU TULUNGAGUNG MULAI PASANG SPANDUK

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Pemasangan spanduk di pintu masuk kantor KPU Tulungagung.(28/07/2020)

Pemasangan spanduk di pintu masuk kantor KPU Tulungagung.(28/07/2020)

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id)-Seperti biasa bila memasuki bulan Agustus banyak agenda dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, baik di pusat maupun di tingkat kabupaten, desa dan kelurahan. Salah satu persiapan awal dalam memperingati HUT RI Ke -75 adalah dengan memasang umbul-umbul dan banner perayaan kemerdekaan tahun 2020. Pada hari ini, Selasa 28/07/2020, beberapa staff Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung tampak sedang  memasang spanduk di pintu masuk kantor KPU Tulungagung.

Merujuk surat dari Pemerintah Kabupaten Tulungagung nomor: 003.1/660/031/2020 dihimbau kepada seluruh Satker atau SKPD di lingkup Kabupaten Tulungagung untuk melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, mengibarkan bendera merah putih mulai tanggal 01 Agustus 2020, memasang umbul-umbul dan dekorasi atau hiasan lampu mulai tanggal 01 Juli s/d 31 Agustus 2020, dan terkait model dan desain logo tema peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 dapat diunduh melalui website Kementrian Sekretariat Negara (www. setneg.go.id)

Sebagaimana diketahui pada logo HUT RI ke-75 walaupun terkesan sederhana secara keseluruhan memiliki makna dan tujuan yang relevan yakni untuk lebih meningkatkan taraf hidup orang banyak melalui pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia (SDM), penciptaan lapangan kerja, serta pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Guna menciptakan kesatuan bagi seluruh rakyat Indonesia dan juga sebagai pondasi bagi negara untuk bisa menghadapi persaingan global. Logo Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini juga menjadi simbol arti dari kesetaraan dan pertumbuhan ekonomi untuk masyarakat Indonesia, serta peran nyata dalam bekerja untuk memberikan hasil yang terbaik kepada semua masyarakat pada umumnya.

“Saya lihat di depan pintu masuk kantor KPU hari ini sudah terpasang spanduk HUT RI ke-75 dan untuk  melengkapinya awal bulan akan dipasang umbul-umbul di sepanjang pintu masuk dan kita pasang lampu hias atau dekorasi lainnya berlogokan peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia”, ucap Mustofa selaku ketua KPU Tulungagung. (ifa)

You may also like...

     
+100%-