PERCEPAT PENYUSUNAN RENSTRA, KPU TULUNGAGUNG ADAKAN FGD SECARA BERTAHAP

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Ketua KPU Kabupaten Tulungagung, H. Mustofa, SE., M.M, saat menyampaikan Rencana Strategi lima (5) tahun kedepan.(30/07/2020)

Ketua KPU Kabupaten Tulungagung, H. Mustofa, SE., M.M, saat menyampaikan Rencana Strategi lima (5) tahun kedepan.(30/07/2020)

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) – Bertempat di ruang audiensi Rumah Pintar Pemilu (RPP) “REYOG KENDHANG” KPU Kabupaten Tulungagung, Kamis 30 Juli 2020 pada pukul 09.00 s/d 12.00 WIB seluruh anggota KPU Tulungagung, Plt. Sekretaris dan seluruh Kasubag KPU Kabupaten Tulungagung melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) menyusun rencana strategi  KPU Kabupaten Tulungagung lima (5) tahun ke depan.

Ketua KPU Kabupaten Tulungagung, H. Mustofa, SE., M.M, menyampaikan Rencana Strategi (Renstra) KPU Kabupaten Tulungagung Tahun 2020-2024 merupakan pedoman selama lima tahun ke depan serta panduan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung, yang disusun dengan mempertimbangkan perubahan lingkungan strategis, terutama yang menyangkut potensi, peluang, tantangan, dan permasalahan yang dihadapi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten  Tulungagung.

“Renstra dirumuskan untuk menjadi arahan dalam upaya mencapai sasaran-sasaran yang telah ditetapkan, diharapkan pimpinan dan semua staf KPU Kabupaten Tulungagung melaksanakannya secara akuntabel dan senantiasa berorientasi pada peningkatan kinerja,” ucap Mustofa.

Renstra di susun berdasarkan hasil analisa potensi yang di hadapi oleh KPU Kabupaten Tulungagung pada saat ini maupun ke depan. Penyusunan renstra juga berpedoman pada strategi dan kebijakan nasional yang tercantum pada visi misi Presiden dan RPJMN 2020-2024. Kegiatan FGD akan dilaksanakan secara bertahap sampai penyusunan renstra KPU Kabupaten Tulungagung tahun 2020-2024 selesai. (amr)

You may also like...

     
+100%-